M.Yani Rangkuti dikukuhkan sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Kota Tengah Kec.Dolok Masuhul.


Media Swara Semesta (12/9/2021)

Pimpinan cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin oleh Muhammad Adlin dan didampingi wakil ketua Syahrizal Lubis telah mengkukuhkan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Desa Kota Tengah Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu 11 September 2021 di Dolok Masihul..

Komposisi susunan kepersonaliaan PUK Desa Kota Tengah yang diketuai oleh M.Yani Rangkuti didampingi  Febri Andika Purba selaku bendahara dan Jajarannya berkomitmen untuk mengangkat harkat dan martabat pekerja agar berkehidupan lebih sejahtera, ucap Yani dalam kesempatan tersebut.

"F SPTSI-K SPSI bukanlah organisasi premanisme yang mengacaukan suasana, namun sebagai organisasi yang didirikan sejak tahun 1973 yang bersifat demokratis, independen, profesional, bebas dan bertanggung jawab dan berperan Sebagai wahana peningkatan kesejahteraan pekerja dan keluarganya lahir dan bathin", Itu janji Yani Rangkuti.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai Muhammad Adlin mengatakan "secara hakikat, tenaga Kerja Indonesia memerlukan wahana dan sarana untuk berpartisipasi dan berprestasi, maka disinilah diperlukan organisasi pekerja yang tangguh dan demokratis, yang dibangun oleh dari dan untuk pekerja secara bebas dan independen".

Ingatlah, sebagai pengurus serikat pekerja kita harus taat azas, artinya patuh terhadap ketentuan  AD/ART, disiplindan, jujur dan loyalitas terhadap organisasi.

Ketua Adlin juga menghimbau selaku Pimpinan Cabang PC F.SPTSI-K.SPSI Kabupaten Serdang Bedagai agar semua PUK yang ada dalam lingkup kabupaten Serdang Bedagai diharapkan untuk tidak terlibat   dengan barang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya, dan jika ini terjadi, maka saya tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang keras, tegasnya

Disini saya tegaskan lagi bahwa "Kepemimpinan PC F.SPTSI-KSPSI di kabupaten Serdang Bedagai yang sah adalah Muhammad Adlin, di luar daripada itu dimintakan kepada pihak berwajib untuk di tindak tegas serta diamankan, karena mereka itu premanisme dan membuat kisruh suasana serikat pekerja transport seluruh Indonesia yang sah dan resmi diakui oleh Pemerintahan Republik Indonesia".

"Saya minta kepada semua pihak agar melakukan aktivitas secara mandiri dengan menghindari gesekan-gesekan yang tidak penting, dan ingatlah bahwa rezeki yang kita bawa pulang akan dinikmati keluarga kita, tutupnya.

Sebagai ketua PC FSPTSI-KSPSI berharap kepada semua PUK yang ada di wilayah kabupaten Serdang untuk, agar mengajak semua anggota dan elemen masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kebersihan dengan menerapkan protokol kesehatan, karena semua itu berguna dalam memutuskan mata rantai menyebarnya virus Corona, 

M.Yani Rangkuti dikukuhkan sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Kota Tengah Kec.Dolok Masuhul. M.Yani Rangkuti dikukuhkan sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SP.TSI-K.SPSI Desa Kota Tengah Kec.Dolok Masuhul. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.