Pembangunan Mesjid BAITUL MUTTAQIN Di Dusun II Desa SILAU PADANG Kec. Sipispis ditaksir Menghabiskan biaya 1,5 milyar lebih.

Berita Gambar

#desasilaupadang #kecamatansipispis #bupatidarmawijaya #serdangbedagai #desabuluhduri 

Media Swara Semesta (29/9/2021)

Junaedy purba SE.Mantan Dewan sekaligus sebagai ketua pembangunan mesjid Baitul Muttaqin ,tampak semangat mengajak warga dalam kegiatan bakti sosial pembangunan mesjid di desa silau padang dusun II kecamatan SIPISPIS, Rabu 29/09/2021.

Tampak antusias warga setiap hari bersama sama melakukan bakti sosial dlm pembangunan mesjid Baitul Muttaqin ini.

Kegiatan ini rutinitas di lakukan warga tanpa unsur paksaan dari pihak mana pun.tdk sedikit tenaga,bahkan materi  yg di keluarkan setiap warga agar mesjid mereka cepat selesai.semua itu di lakukan hanya semata-mata karena Allah SWT.

Sementara itu kepada wartawan zunaiddi purba selaku ketua pembangunan mesjid Baitul Muttaqin mengatakan

 "insyaallah pembangunan mesjid ini di jadwal kan rampung dlm setahun ke depan. " Saya optimis ,apa lagi didukung warga bersemangat dan antusias ikut serta dalam kegiatan bakti sosial yg  setiap hari nya di lakukan secara bergiliran"pungkas nya.

Di sisi lain Junaedy purba berharap, semoga donatur2, orang orang dermawan dan para hamba Allah diluar sana tergugah hatinya untuk menginfakkan sebagian dari hartanya untuk pembangunan mesjid ini,

"karena klw hanya mengharapkan dana dari masyarakat setempat yg hanya berkisar 104 KK tidak akan cukup.tutur nya!

Dibawah ini tercantum no rekening jika ingin menyalurkan infak untuk pembangunan mesjid Baitul Muttaqin.

BANK BRI no.539601021253535/atas nama BASIR PURBA.

Alhamdulillah sampai saat ini ,Rabu 29/09/2021,panitia pembangunan mesjid hampir setiap hari menerima bantuan baik berupa uang tunai atau berbentuk material dari para dermawan,bahkan datang dari luar kota seperti dari Jakarta dll.

Dimana Mesjid megah ini di bangun di atas tanah  seluas 19x25 meter per segi yg di wakaf kan oleh BPK Ghazali damanik s.a.g(OBOY) dan di harapkan pembangunan mesjid dapat selesai dgn secepat mungkin.

Tidak tanggung tanggung dana yg harus di butuhkan dalam pembangunan mesjid ini hingga mencapai 1,5 miliar lebih .ungkap Junaedy purba.

Sejauh ini pembangunan masih dlm tahap pembuatan pondasi dan penimbunan lantai mesjid  .

DEMI untuk mempercepat proses penimbunan, pemilik penggilingan batu sekaligus pengusaha yg ada di desa silau padang Kecamatan SIPISPIS yakni DIAN SARAGIH (40)tahun warga BAJENIS tebing tinggi,dgn ihklas meminjam kan alat berat nya yakni Wheel loader untuk memuat tanah timbun.

"agar apa yg kita harapkan bersama dapat terwujud,Kekompakan dan kebersamaan lah yg di butuhkan sehingga nantinya mesjid ini dapat selesai, tutur Awaluddin Damanik selaku panitia pembangunan mesjid Baitul Muttaqin.

Kepada awak media,Junaedy purba yakin kalau mesjid ini selesai,maka insyaallah mesjid BAITUL MUTTAQIN ini lah yg terbesar dan termegah untuk kecamatan SIPISPIS,tutup nya!

Berikut sekilas video wawancara terhadap ketua pembangunan mesjid Baitul Muttaqin Junaedy purba S.E. saat di temui awak media  .

(ZULFITRIADI SARAGIH)


Pembangunan Mesjid BAITUL MUTTAQIN Di Dusun II Desa SILAU PADANG Kec. Sipispis ditaksir Menghabiskan biaya 1,5 milyar lebih. Pembangunan Mesjid BAITUL MUTTAQIN Di Dusun II Desa SILAU PADANG Kec. Sipispis ditaksir Menghabiskan biaya 1,5 milyar lebih. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.9.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.