Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pengukuhan Nurhayati Sebagai Ketua PUK FSPTSI-KSPSI Khusus PKS Rambutan menggantikan Edi Dermawan Syahputra

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (8/9/2021)

Serdang Bedagai

Nurhayati dilantik sebagai ketua Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia (PUK F SP. TSI -K.SPSI)  PKS Rambutan menggantikan Edi Darmawan Syahputra, untuk itu pengukuhannya dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammad Adlin bersama Sekretarisnya Annisa Khaq SE Rabu 8 September 2021 di Sekretariat Kantor DPC FSPTSI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun penggantian ini dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku dengan mempedomani AD/ART demi lancarnya organisasi.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan PUK F SP. TSI -K.SPSI PKS Rambutan maka Nurhayati secara resmi telah menerima amanah untuk melakukan tugas dan fungsinya secara bersama-sama dengan para Pengusaha di bidang Transportasi diwilayah kerja PKS Rambutan ungkap Muhammad Adlin.

Dalam acara pelantikan tersebut, Muhammad Adlin menghimbau kepada pengurus yang baru dikukuhkan untuk terus menjaga Kondusifitas keadaan diwilayah kerjanya, dengan menghindari gesekan-gesekan kepada semua pihak.

Muhammad Adlin selaku ketua PC F SP.TSI-K.SPSI menghimbau kepada seluruh PUK F SP.TSI-K.SPSI bekerjalah secara Profesional, karena Organisasi kita ini adalah Organisasi pekerja yang bertujuan untuk Kesejahteraan keluarga pekerja secara lahir batin sesuai AD/ART berlandaskan Konstitusi", ucap Muhammad Adlin.

Saya ingatkan kembali kepada semua teman-teman PUK yang tergabung dalam F SP. TSI -K.SPSI dimanapun berada di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dan khususnya PUK F SP. TSI -K.SPSI PKS Rambutan bahwa kita sebagai warga negara berhak mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yang layak, oleh sebab itu bekerjalah secara Profesional dengan mengedepankan nilai-nilai persatuan diantara sesama anak bangsa", tegasnya.

Untuk memenuhi Mekanisme dilapangan diminta kepada Nurhayati selaku PUK PKS Rambutan untuk merangkul anggota agar selalu taat azas dengan mendisiplinkan diri, tutupnya.

Wartawan: Ahmad Daim.

0 Comments