Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Warga Medan Johor di Gegerkan, Seorang Mayat Pria Ditemukan Membusuk Telungkup di Kamar Kosnya

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (4/9/2021)

Mayat pria diketahui bernama Muhammad Ilyas (32) ditemukan tewas dalam kondisi telungkup di Kamar kosnya Jalan Eka Warni Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Jumat (3/9/2021). 

Awal ditemukannya korban saat rekannya, M Ilyasah mengaku korban diketahui meninggal dunia saat rombongan guru dari sekolah menjenguknya di kos.

“Pas sampai depan kamar ada bau busuk. Awalnya kami kira bangkai tikus. Kami panggil-panggil korban tidak menyahut, baunya mulai menyengat,” ujarnya.

Ia dan rekannya yang curiga mendatangi kepala lingkungan setempat serta menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Delitua, Kompol Zulkifli Harahap mengatakan masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi guna mengidentifikasi penyebab kematian korban. “Dalam penyelidikan. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya.

Dari penyelidikan sementara, lanjutnya, diketahui korban yang berprofesi sebagai guru SD ini meninggal tiga atau empat hari yang lalu.

“Diperkirakan 3-4 hari meninggal, tapi nanti kita pastikan melalui hasil autopsi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan III Kelurahan Gedung Johor, Herman mengatakan korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan sudah membusuk di atas kasur.

“Saya gak berani buka pintunya, jadi kami tunggu lah polisi. Pas didobrak saya lihat posisi korban telungkup,” ungkapnya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, kata Herman, ada orang yang datang mengantarkan KTP milik korban.

“Terkait KTP korban ada yang mengantar, katanya jatuh. KTP itu diserahkan kepada pemilik kos,” bebernya.

Tim Inafis yang berada di lokasi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan autopsi. (red)

0 Comments