Ibu di Palangkaraya Histeris Lihat Anak Tewas Gantung Diri di Toilet

Berita Gambar

Media Swara Semesta (16/10/2021)

Aksi dugaan bunuh diri pemuda 24 tahun menghebohkan warga Jalan Pangeran Samudra III, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (15/10/2021) malam. Korban ditemukan ibu kandungnya dalam posisi tergantung yang langsung histeris di toilet rumah.

Informasi diperoleh identitas korban bernama Riyan (24). Kronologi bermula saat ibu korban bernama Susilawati curiga lantaran pintu toilet dalam kondisi terkunci sejak pagi.

Dia kemudian meminta tolong warga untuk sama-sama membuka pintu toilet. Setelah didobrak, akhirnya ditemukan korban dalam kondisi gantung diri menggunakan tali nilon.

Warga selanjutnya menurunkan korban dan melapork ke polisi. Mendapat informasi, petugas lalu datang melakukan olah TKP dan membawa jenazah untuk kepentingan visum.

"Yang pertama tahu ibunya karena sejak pagi pintu toilet terkunci dari dalam. Saya gak tahu ada masalah apa, cuma orangnya memang pendiam gak pernah cerita kalau ada masalah," kata Bardani, salah satu anggota keluarga korban, Jumat (15/10/2021).

Kasus dugaan bunuh diri ini sudah dalam penyelidikan Polresta Palangka Raya. Jenazah dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus guna dilakukan visum.

(red)

Ibu di Palangkaraya Histeris Lihat Anak Tewas Gantung Diri di Toilet Ibu di Palangkaraya Histeris Lihat Anak Tewas Gantung Diri di Toilet Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.