Kemacetan Arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Bayu, Akibat BBM Langka

#bbmlangka #pertamina #bumnuntuknegeri #tebingtinggiku #kotatebingtinggi #anaktebingtinggi #sumaterautara #polrestebingtinggi #polsekpadanghulu

Media Swara Semesta (16/10/2021)

Terkait kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di Tebing Tinggi dan sejumlah daerah lainnya di Sumatera Utara lebih dari sepekan terakhir ini,  berdampak terjadinya antri jika suplay BBM masuk Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14202154 Kota Bayu di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Tebingtinggi, dan hal ini terjadi Sabtu, 16 Oktober 2021.

Para Pengemudi Kendaraan tidak peduli kalau akses lalulintas jalan terblokir demi antrian untuk mendapatkan BBM, akibatnya kemacetan terjadi lebih kurang hampir 3 Km di sepanjang jalan depan SPBU 14202154 Kota Bayu di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Tebingtinggi tersebut kata warga setempat ketika dikonfirmasi.

"Iya bang, dalam beberapa hari ini BBM tidak ada, beginilah jadinya dari yang tidak ada menjadi ada, sehingga diserbu para pengendara, awak juga pening melihat kendaraan-kendaraan ini tidak ada yang mau mengalah", ungkapnya.

Dalam keadaan seperti ini, maunya ada petugas dari kepolisian untuk menertibkan kendaraan-kendaraan ini, supaya tidak terjadi kemacetan lalulintas, tuturnya.

Sampai berita ini dipublikasikan jam 11.25 Wib dinihari, keadaan di Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14202154 Kota Bayu di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Tebingtinggi masih antri dan menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Kemacetan Arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Bayu, Akibat BBM Langka Kemacetan Arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto Km 4 Kota Bayu, Akibat BBM Langka Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 15.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.