Ketua PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan yang baru dilantik Berkomitmen Berjuang Untuk nasip pekerja

Berita Gambar

#polsekdolokmerawan #kecamatandolokmerawan #forumpimpinankecamatan #serdangbedagai #bupatidarmawijaya #pksancol #desabuluhduri

Media Swara Semesta (8/10/2021) 

Ketua Pimpinan Unit Kerja F SP.TSI-KSPSI Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai melalui forum rapat anggota yang di saksikan oleh pengurus PC FSPTSI-KSPSI Serdang Bedagai telah menetapkan Edi Indra Kelana Harahap sebagai Ketua untuk menggantikan Ketua yang lama. Rabu 6 Oktober 2021.

Dengan ditandatangani SK Kepengurusan Pimpinan Unit Kerja tersebut maka secara sah Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan yang diketuai oleh Edi Indra Kelana, Sekretaris Kesuma Hidayat Saragih dan Johan sebagai bendaharanya, maka sejak tanggal 6 Oktober 2021, mereka sudah dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan dari wadah Serikat pekerja di wilayah Desa Dolok Merawan.

Secara terpisah ketika di konfirmasi (7/10) malam, ketua yang baru dilantik berkomitmen untuk memperjuangkan nasib buruh atau pekerja agar seimbang antara hak dan kewajiban dengan membesarkan organisasi, kata Edi

Edi juga berharap agar para pengusaha yang ada di wilayah kerja kami di Desa Dolok Merawan untuk memberikan kesempatan-kesempatan bagi kami dengan melalui kesepakatan bersama supaya  mendapatkan pekerjaan terutama yang berkaitan dengan bongkar/muat yang berhubungan dengan transportasi sesuai konstitusi Negara Republik Indonesia (UUD-45).

Begitu juga dimohonkan kepada para pimpinan dari unsur kecamatan (forkopimcam) kiranya dapat membantu atas kelancaran tugas yang diamanahkan kepada kami sehingga mampu turut serta mensejahterakan seluruh anggota beserta keluarga secara lahir batin berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2000, harapnya.

Melalui pemberitaan ini, turut kami titipkan harapan kepada PKS PT. Cipta Sawita Jaya Cemerlang untuk dapat memberikan kesempatan-kesempatan agar menjadi sumber nafkah bagi kami, untuk itu dalam waktu dekat kami akan melakukan audiensi dan berkonsultasi kepada perusahaan tersebut, sehingga solusi terbaik kedepannya mampu menunjang ekonomi kami sebagai masyarakat disekitar perusahaan, tutup Edi.

Wartawan : Zul Fitriadi Saragih

Ketua PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan yang baru dilantik Berkomitmen Berjuang Untuk nasip pekerja Ketua PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dolok Merawan yang baru dilantik Berkomitmen Berjuang Untuk nasip pekerja Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.