Minibus Kontra Truk Tangki di Aceh, Sopir dan Penumpang Tewas

Berita Gambar

Media Swara Semesta (23/10/2021)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Babah Nipah, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Sabtu (23/10/2021) dini hari. Kecelakaan maut ini melibatkan minibus Toyota Kijang Kapsul kontra truk tangki.

Peristiwa itu mengakibatkan Arnansyah lubis (42) warga Medan dan T. Rinaldi (49) warga Aceh Barat Daya, meninggal dunia. Sedangkan Alif (17) mengalami luka berat dan Muhammad Bintang mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Ipda M Arie Syahputra mengatakan, awalnya mobil Toyota Kijang Kapsul BL 1798 DY melaju dari arah Banda Aceh-Meulaboh.

Saat di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Arnansyah ingin mendahului mobil yang BK 1530 AAE dikemudikan oleh Nafiah (46) yang melaju di depannya.

“Saat mendahului masuk ke jalur kanan sehingga tertabrak dengan truk tangki dikemudikan Asnawi yang melaju dari arah Meulaboh-Banda Aceh,” katanya.

kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh pihak Lantas Polres Aceh Jaya.

(red)

Minibus Kontra Truk Tangki di Aceh, Sopir dan Penumpang Tewas Minibus Kontra Truk Tangki di Aceh, Sopir dan Penumpang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.