Puncak HDKD 2021, Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Upacara Secara Virtual

Media Swara Semesta (31/10/2021)

Rokan hulu - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian mengikuti puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 secara virtual Sabtu (30/10/2021).

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan yang diwakilkan oleh Ka.KPLP Parlin Hs memimpin Kegiatan yang terhubung langsung dengan Kemenkumham dengan Inspektur Upacara Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna.H.Laoly.

Turut Hadir Kasi Kamtib Erpis Chandra, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Binadik Boy Fernandes, dan Seluruh Petugas Lapas Pasir Pengaraian.

"Dengan Peringatan HDKD Tahun 2021 kita jadikan Momentum untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas semua yg telah dilakukan selama ini, terus bekerja dan berkarya".Ungkap Yasonna dalam Amanatnya.

Setelah dilaksanakannya Upacara Virtual, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Indonesia.

Di tempat berbeda, Kalapas Pasir Pengaraian Eri Erawan menghadiri Upacara Peringatan HDKD di Kantor Wilayah Kemenkumham Riau untuk selanjutnya mengikuti pemberian penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Pujo Harinto yang diterima langsung oleh Kalapas Pasir Pengaraian sebagai Lapas berperan aktif pencegahan dan penanggulangan Covid 19 serta pemberian vaksin tahap II di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.

Selain Kalapas, 2 (Dua) orang Petugas Lapas Pasir Pengaraian yaitu Masyhuri dan M.Naufal Raihandri juga menerima penghargaan atas prestasi nya dalam penggagalan penyelundupan Narkoba.

"Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari Bapak Kakanwil Kemenkumham Riau, semoga dengan diterimanya penghargaan ini dapat memacu kinerja kami jajaran di Lapas Pasir Pengaraian".Ucap Eri Erawan.


(Redaksi/wartawan) SHR 

Puncak HDKD 2021, Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Upacara Secara Virtual Puncak HDKD 2021, Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Upacara Secara Virtual Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 30.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.