Seorang Petugas PLN di Padangsidimpuan Tewas Kesetrum Hendak Memindahkan Kabel Saat Hujan

Berita Gambar

Media Swara Semesta (27/10/2021)

Hendak menyambung kabel listrik sata hujan, petugas PLN tewas tersengat listrik di Komplek DPR Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Selasa (26/10/2021). 

Salah seorang saksi, Rizki (51) yang juga rekan korban merupakan petugas PLN menunturkan, peristiwa terjadi pada pukul 18.30 Wib jelang magrib dan berkebetulan hujan turun.

Saat itu korban, Aswna Tanjung (43), warga Jalan Sutan Muhammmad Arif, Gang Matahari Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara, hendak menyambung kabel.

“Saat itu korban berada di atas atap seng rumah dan kami minta dia untuk ditunda dulu. Namun dia bilang kalau ngak disambung sekarang nanti rumah ini akan gelap ngak teraliri listrik kasihan, ini mau malam,” kata Rizki.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak berwajib masih berada di ruangan ICU Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan untuk kepentingan penyelidikan.

Kepala Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan, dr. Masrip Sarumpaet, M.Kes mengungkapkan belum memberikan informasi terkait hal tersebut.

“Biasanya itu autopsi dulu dirumah sakit,” kata Masrip Satumpaet.

(red)

Seorang Petugas PLN di Padangsidimpuan Tewas Kesetrum Hendak Memindahkan Kabel Saat Hujan Seorang Petugas PLN di Padangsidimpuan Tewas Kesetrum Hendak Memindahkan Kabel Saat Hujan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.10.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.