Viral Jual Ikan Bandeng Pakai Jas, Pria ini Mengaku Banyak Fans

Berita Gambar

Media Swara Semesta (6/11/2021)

Penjual ikan bandeng satu ini punya trik nyentrik untuk memancing perhatian pembeli. Ia mengenakan jas mirip bos, kini ia pun punya banyak penggemar.

Adalah Kevin, penjual ikan bandeng di Kota Bekasi yang viral di medsos karena ‘seragam’ kerjanya tak biasa. Kevin mengenakan setelan kemeja lengkap dengan dasi, ia juga menggunakan jas layaknya pejabat.

Bukan untuk pergi ke kantor, seragam ini dikenakan Kevin setiap berangkat menjual ikan bandeng presto. Kepada wartawan (5/11) Kevin mengaku idenya datang karena ia ingin berpakaian rapi.

“Saya kan jualan makanan jadi pengen rapi, bajunya karena yang dijual makanan. Supaya resik, supaya bersih juga,” kata Kevin.

Pria yang sudah berjualan ikan bandeng selama 9 tahun ini juga mengaku jadi punya banyak fans semenjak berjualan mengenakan jas. “Jadi banyak penggemar banget, yang beli jadi ramai gitu,” lanjut Kevin.

Pembelinya yang rata-rata ibu-ibu ini diakui Kevin sering mengerubunginya. Ia juga senang kalau kedatangannya dinanti para ibu-ibu yang ingin membeli ikan bandeng. Tak sedikit juga yang meminta foto bersama.

Kevin yang berjualan di kawasan Pondok Gede, Jatimakmur, Jati Asih hingga Kemang Pratama ini setiap hari mulai berangkat pukul 6 pagi dan baru pulang siang hari. Diakui Kevin, jualannya tidak selalu laris, ada kalanya ia harus berkeliling sampai sore.

“Kadang rame kadang sepi. Kadang jam 2 (siang) sudah habis, kadang juga sampai jam 5 (sore),” kata Kevin.

Selain ikan bandeng presto, Kevin juga membawa dagangan lain di motornya seperti pisang, petai dan opak. Sehari Kevin membawa 150 potong ikan bandeng serta beberapa bungkus opak.

Soal fotonya yang viral di media sosial, Kevin mengaku senang sekaligus berharap agar dagangannya bisa semakin laris. Sebelumnya, wajah Kevin banyak beredar di Instagram. Ia pun mendapat apresiasi dari banyak netizen yang memuji aksinya.

(red)

Viral Jual Ikan Bandeng Pakai Jas, Pria ini Mengaku Banyak Fans Viral Jual Ikan Bandeng Pakai Jas, Pria ini Mengaku Banyak Fans Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.