Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gelar Reses, Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV Fraksi Demokrat Kelmi Ambri SH Siap Tampung Keluhan Masyarakat Mahato

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (10/12/2021)

Rokan hulu- Kelmi Amri.SH, Anggota DPRD provinsi Riau dari Fraksi Demokrat Komisi IV Dapil lll kabupaten Rokan Hulu tahun 2021, semangat mengadakan Reses untuk menampung Aspirasi masyarakat desa Mahato, sekaligus mendengarkan keluhan dari masyarakat Mahato Cindur jaya, Mahato bandar selamat, dan Mahato Suka maju, Kamis (9/12/2021) pukul 16.00wib.

Kegiatan reses kali ini di awali di Bukit Kembar desa Mahato suka maju dan Mahato Cindur jaya, yang kemudian lanjut ke desa Mahato Bandar Selamat dusun Dano Makmur.

Terlihat begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau yang satu ini datang dengan rombongannya yang disambut oleh masyarakat yang telah menunggu kehadiran beliau.

Hadir dalam giat Reses Syarifman Zani ,S.Pd Kepala Desa Mahato Cindur jaya, Kadus Ketua dan Anggota BPD, Aparatur Pemerintahan Desa Mahato Cindur jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Pada kesempatan itu juga Anggota DPRD Provinsi Riau ini, mengungkapkan kalau beliau tidak mau memberikan janji-janji kepada masyarakat, namun beliau akan terus perjuangkan semua keinginan dan usulan dari masyarakat, harapnya mengakhiri. 

Kelmi Amri ,SH di akhir acara tidak lupa memberikan bantuan kepada masyarakat yaitu berupa bantuan beras dan Kegiatan reses selanjutnya yaitu di desa Mahato Bandar Selamat Dusun Dano Makmur.


Wartawan/shr

0 Comments