Nasib Sial, Duduk-duduk di Pinggiran Rel Pelaku Narkoba di Tebingtinggi Diringkus Polisi

Berita Gambar

Media Swara Semesta (8/12/2021)

Dua pria pelaku penyalahgunaan Narkotika berhasil ditangkap personel Polres Tebingtinggi. 

Pelaku berinisial IA alias Irwan (31) dan SC alias Bono (45). Keduanya merupakan warga Jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Rambung ,Kecamatan Tebingtinggi Kota.

Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP M.Yunus Tarigan, melalui Kasi Humas Iptu Agus Arianto, menyebutkan, penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi masyarakat.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan.

“Personel satres Narkoba melakukan penyidikan ke lokasi dimaksud. Awalnya menangkap pelaku IA alias Iwan, hari Jumat 3 Desember 2021 sekira pukul 10.00 Wib, di kawasan Jln Mayjend Sutoyo. Saat itu pelaku sedang duduk-duduk di pinggiran rel kereta api,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (7/12/2021).

Dipaparkan Agus, dari penangkapan pelaku ini, Polisi mengamankan 16 bungkus sabu dengan berat kotor 2,50 gram, 1 lembar uang pecahan 50rb dan 20rb.

Saat petugas melakukan interogasi awal, pelaku IA mengakui barang bukti Sabu tersebut diperolehnya pelaku SC alias Bono.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku SC alias Bono di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi penangkapan pelaku IA.


(redaksi)

Nasib Sial, Duduk-duduk di Pinggiran Rel Pelaku Narkoba di Tebingtinggi Diringkus Polisi Nasib Sial, Duduk-duduk di Pinggiran Rel Pelaku Narkoba di Tebingtinggi Diringkus Polisi Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.