Pamit Main ke Rumah Teman, Pelajar SMK di Palembang Tewas dengan Kepala Pecah

Berita Gambar

Media Swara Semesta (28/12/2021)

Pelajar SMK yang masih berusia 15 tahun tewas dengan kondisi mengenaskan di Jakabaring, Palembang, Senin (27/12/2021). Kepala korban pecah dan mengeluarkan banyak darah.

Informasinya korban menabrak truk dari belakang diduga saat mengikuti balap liar di kawasan sekitar Dekranasda Jakabaring.

Saat korban terkapar di jalan sebelum dievakuasi, sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Terlihat, korban mengalami luka parah di kepala dan sepeda motornya hancur berserakan di jalan.

Jenazah korban baru dievakuasi setelah keluarga korban dan personel Satlantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi. Korban kemudian diketahui berinisial IR (15) warga Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring. 

Orang tua korban, Dedi Irawan mengatakan, dirinya mendapatkan informasi anaknya kecelakaan saat dirinya sholat di rumah.

"Informasi dari teman korban, kejadian sore masih terang," ujarnya di temui di rumah sakit, Senin (27/12/2021) malam.

Menurut Dedi, anak pertamanya itu pamit untuk main ke rumah temannya. Biasanya, anaknya itu pulang sekitar pukul 17.00 WIB.


(redaksi) 

Editor: annisa

Pamit Main ke Rumah Teman, Pelajar SMK di Palembang Tewas dengan Kepala Pecah Pamit Main ke Rumah Teman, Pelajar SMK di Palembang Tewas dengan Kepala Pecah Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.