Hebohkan Warga Tebingtinggi Penemuan Mayat MS X Mengambang di Kolam

Media Swara Semesta (22/1/2022)

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas atau Mrs X, ditemukan warga di dalam kolam di Jalan Setia Budi Lingkungan II, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Kejadian ini pun sempat menggegerkan warga setempat, Sabtu (22/1) sekira pukul 07.15 WIB.

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir Melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

Disebutkan, penemuan mayat berawal, saat saksi Nuranuddin(58) sedang bersih-bersih di pekarangan rumah.

Saksi melihat sesosok mayat Mrs. X di samping rumahnya tepatnya di Kolam ikan. Selama ini saksi tinggal di luar kota.

Nuranuddin kemudian memanggil adik Kandungnya, Nur Cahaya, yang tinggal didepan rumahnya dan memberitahukan hal itu.

“Selanjutnya penemuan mayat tersebut disampaikan kepada Kepala Lingkungan II, Juli Astuti, yang kemudian diteruskan ke Polsek Rambutan,” jelas Kasi Humas.

Begitu menerima laporan, Kapolsek Rambutan bersama Kanit Reskrim dan SPKT serta Tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung turun ke Lokasi kejadian untuk meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP serta memasang garis polisi di lokasi.

Namun sehari sebelumnya, tepatnya Hari Jumat 21 Desember 2022, beberapa saksi melihat korban berada di seputaran tempat kejadian.

Saat itu saksi melihat kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan tertatih yang dimungkinkan sakit, hingga kemudian korban ditemukan sudah meninggal di dalam kolam ikan.

Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Kumpulan Pane untuk dilakukan visum dan kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Rambutan,” kata Kasi Humas.


(Redaksi)

Hebohkan Warga Tebingtinggi Penemuan Mayat MS X Mengambang di Kolam Hebohkan Warga Tebingtinggi Penemuan Mayat MS X Mengambang di Kolam Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.