Hari Ini Jembatan Dusun I desa Naga Kesiangan Mulai di Dikerjakan Perbaikannya.

 


Media Swara Semesta (21/2/2022)

Setelah sekian lama jembatan desa Naga Kesiangan tidak optimal fungsinya yang disebabkan tiang tambahan penyangga hanyut diterjang derasnya air ketika banjir setahun yang lalu, kini akan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Serdang Bedagai.

Sesuai informasi dari pekerja yang sudah berada dilokasi jembatan, hari Ini Jembatan yang ada di Dusun I desa Naga Kesiangan mulai di perbaiki.

Masyarakat senang, khususnya masyarakat dusun I Desa Naga Kesiangan dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai, mereka mengatakan pembangunan dimasa Kepemimpinan dambaan itu nyata dan dapat dirasakan.

"Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Serdang Bedagai pimpinan H.Darma Wijaya dan Adlin Yusri Tambunan, kami mewakili desa Naga Kesiangan khususnya Dusun I merasakan atas pembangunan yang bapak lakukan dan kami berdoa untuk kesehatan, keselamatan serta senantiasa mendapat curahan hidayah Allah dalam memimpin kami di tanah betuah negeri beradat ini", ucap emak-emak dusun I Desa Naga Kesiangan Senin 21 Pebruari 2022.

Kami tau, jiwa dan raga serta kasih sayang bapak berdua, tercurah kepada kami rakyat kabupaten Serdang Bedagai, sehingga dimana-mana bapak bupati dan wakil bupati selalu ditaburi dengan ucapan terima kasih oleh warga masyarakat, ungkap mereka.

"Khusus dusun I dan umumnya desa Naga Kesiangan tidak ingin berpisah lagi dengan 'pimpinan dambaan' kedepannya, selagi bisa, kami tetap inginkan bapak berdua terus memimpin kabupaten Serdang Bedagai", kata mereka.

"Dikesempatan ini kami juga berharap kiranya jembatan tersebut ditambah portal untuk kapasitas angkut, sehingga kuat dan mampu bertahan cukup lama", usul mereka.

"Melalui Media Swara Semesta ini, kami mempromosikan kinerja bapak bupati dan wabup Dambaan, karena benar-benar merasakan dan semua itu nyata, dan patut kami pertahankan kepemimpinan bapak hingga periode kedepan", tutup mereka.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#wajahindonesia #Indonesiaraya #indonesiasejahtera #indonesiaadilmakmur #kabupatenDeliSerdang #sumaterautara #edy_rahmayadi #ijek #kecamatandolokmerawan, #kecamatantebingtinggi #desanagakesiangan #gambaranserdangbedagai #bupatidarmawijaya #wabubadlintambunan #kecamatansipispis 

Hari Ini Jembatan Dusun I desa Naga Kesiangan Mulai di Dikerjakan Perbaikannya. Hari Ini Jembatan Dusun I desa Naga Kesiangan Mulai di Dikerjakan Perbaikannya. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 20.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.