Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Maling sepeda motor nyaris tewas usai diamuk massa

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (8/2/2022)

Maling sepeda motor nyaris tewas usai diamuk massa usai kepergok hendak mencuri di Jalan Marelan Raya, Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (6/2/2022) Malam.

Pelaku bernama Fauzi tersebut merupakan warga Petisah, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Fauzi tertangkap basah hendak mencuri sepeda motor Honda Beat BK 3302 VBH milik karyawan Barber Shop bernama Nasri Aziz (25) tinggal di Pasar 1, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Nasri mengatakan, peristiwa pencurian terjadi saat dia melayani pelanggan yang sedang memangkas rambut.

"Aku tadi lagi melayani pelanggan pangkas bang, tiba - tiba pelaku mendekati motor ku dan mau membawanya. Langsung kuteriaki maling bang,"ucapnya.

Fauzi sempat berusaha kabur setelah kepergok mencuri sepeda motor. Warga yang mendengar teriakan Nasri pun langsung mengejar pelaku dan menggebukinya hingga babak belur. 

"Sempat lari dia tadi bang, tapi langsung ditangkap warga dan dipukuli,"sebutnya.

Fauzi masih beruntung nyawanya terselamatkan dari amukan massa. Petugas kepolisian bersama TNI langsung meredam amarah warga.

"Rame kali tadi yang mukuli bang, untung aja tadi ada polisi dan bapak TNI yang langsung mengamankannya, kalau gak bisa mati dia dipukuli bang,"tambahnya.

Sementar itu, petugas Polsek Medan Labuhan yang kelokasi langsung mengevakuasi pelaku kedalam mobil dan langsung memboyongnya ke Mapolsek. Sedangkan korban bersama sepeda motornya turut juga ke Mapolsek Labuhan guna membuat laporan.

Fauzi pun tampak bonyok akibat amukan massa. Fauzi hanya mampu meringis kesakitan saat sejumlah petugas dari Polsek Medan Labuhan memboyongnya ke mobil untuk dibawa ke Mapolsek.

#Malingsepedamotor #JalanMarelanRaya #KelurahanRengasPulau #KecamatanMedanMarelan #diamukmassa #PolsekMedanLabuhan

0 Comments