Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Memaknai Kebersamaan, Julasman (DPRD Sergai) Gelar acara duduk bersama dengan Wartawan.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (7/2/2022)

Kebahagiaan dengan orang-orang terdekat memang seolah hadir begitu saja. 

Terkadang kebersamaan sering meluncur tanpa sengaja di antara tawa, atau entah berupa nasihat, teguran, atau ungkapan sayang.

Namun, untuk kelanggengan sebuah kebersamaan itu tidaklah mudah, harus ada usaha-usaha yang dilakukan. Karena  semua  rasa nyaman dan dukungan satu sama lainnya harus diutamakan, ungkap Julasman DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Kamis, 3 Pebruari 2022 dalam acara duduk bersama dengan kawan-kawan wartawan berbagai media masa di kafe Legato Tebingtinggi.

"Jangan lupa untuk menyempatkan waktu untuk bersama, karena kebersamaan itu begitu berharga." ucap Julasman.

Bagi Julasman jabatan itu bukanlah segalanya, akan tetapi  bagaimana kita bisa menyempatkan diri untuk berkomunikasi sehingga kebersamaan terkesan begitu erat dan dekat dan mampu menyerap aspirasi dari bawah.

Kedudukan kita sama sebagai pengawas, hanya perbedaannya antara yang digaji dengan tidak mendapat gaji dari pemerintah.

"Nikmatilah kebersamaan, sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan dan jangan menunggu kehilangan baru sadar arti kebersamaan itu", tegasnya.

Dengan memaknai arti kebersamaan itu, disini ditempat ini kita berkumpul menjalin silaturahmi guna membahas situasi yang berkembang dengan menyatukan persepsi untuk menekan gesekan-gesekan besar dan menghilangkan bentuk persoalan yang seharusnya tidak muncul ke permukaan, tutupnya.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im

#indonesiasejahtera #KolaborasiMedanBerkah #MedanBerkah #SalamKolaborasi #wajahindonesia #indonesiaraya #KadesPayaPasir #DesaPayaPasir #bupatidarmawijaya #KecamatanTebingSyahbandar #KabupatenSerdangBedagai #edy_rahmayadi #gambaranserdangbedagai #sergaimajuterus #serdangbedagai #sipispis  #DPRDSerdangbedagai #Julasman 

0 Comments