Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Melihat Langsung Proses Pilkades Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (1/4/2022)

Sebanyak 102 desa di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), melaksanakan  Pilkades serentak pada 31 Maret 2022.

Dari 237 desa se-Sergai, tercatat ada 102 desa yang menggelar Pilkades serentak di tahun 2022 ini, kebetulan saat ini digelar pesta demokrasi tingkat desa dimana awak Media Swara Semesta berada di TPS dusun I Desa Penggalian kecamatan Tebing Syahbandar kabupaten Serdang Bedagai, (31/3).

Saat berada di TPS dusun I kebetulan bertemu dengan Bacalon Kades dengan nomor urut 3 Muhammad Abdullah Simanjuntak yang ketika di konfirmasi memiliki program yang utama ketika terpilih sebagai kepala desa untuk membenahi bidang administrasi, yaitu tertib administrasi, katanya.

"Saya akan mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun desa Penggalian demi kemajuan desa ini kedepannya", ucap Abdullah Simanjuntak

Untuk program 100 hari pertama nantinya, saya akan melakukan tertib administrasi agar dapat mengetahui berapa persen penduduk miskin, menengah dan seterusnya, sehingga apabila ada bantuan tidak salah dalam menyalurkannya, ungkapnya.

Selalu menerima masukan dari masyarakat sebagai acuan bagi saya dalam menentukan arah pembangunan sehingga pemerataan dari manfaat pembangunan tersebut dapat dirasakan secara berkeadilan, tutupnya.

Diteruskan oleh Redaksi Media Swara Semesta 

#desapenggalian #kecamatantebingsyahbandar #kabupatenserdangbedagai  #wajahserdangbedagai #wajahIndonesia #sumaterautara #pilkades2022

0 Comments