BLT Januari dan Maret 2022 Cair, Masyarakat Desa Tanjung Sari, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa

Media Swara Semesta (28/4/2022)

Rokan Hilir-Desa Tanjung sari, Kecamatan Tanjung Medan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I untuk bulan Januari , bulan Maret TA 2022 tiga bulan sebesar Rp 900.000 bagi setiap kepala keluarga, di Kantor Desa Tanjung sari Kamis (28/4/2022).

Kepala Desa Tanjung sari Saiman mengatakan BLT tersebut dibagikan kepada 88 kepala keluarga di ke 26 ramadhan puasa menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di akhir ramadhan ini.

"Semoga dengan pencairan ini dapat menambah Imun, dan Iman dapat semakin meningkat karena di bagikan dalam moment Ramadan ke 26 puasa menjelang perayaan Idul Fitri, walaupun perbulan 300,000 tetapi ini di bagikan 3. Bulan jumlahnya lumayan Rp 900,000 tetapi tentunya cukup di butuhkan oleh para KPM BLT DD," ucap Penghulu Saiman.

Sementara sekdes Tanjung sari sarel yang mendampingi bendahara Pemberdayaan proses pencairan BLT DD di kantor Desa ini perlu kita berikan apresiasi karena telah menyalurkan BLT untuk tahap 1 sampai di bayar tiga 3 bulan Januari dan Maret di saat KPM membutuhkan jelang hari lebaran.

"Di Kecamatan Tanjung Medan, Desa Tanjung sari adalah Desa yang paling ujung di perbatasan propinsi Sumut melakukan penyaluran BLT DD bulan Maret 2022, dan insya Allah' setelah LPJ penyaluran BLT selesai, maka bisa pengajuan kembali untuk pencairan berikutnya, yaitu bulan April 2022" pungkasnya.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari penularan virus corona, tambahnya.

Dalam penyaluran BLT tahap 1, sampai tahap 3 di hadiri oleh Kepala Dusun se , para Ketua RT, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Pendamping Desa Kecamatan Tanjung Medan, kabupaten Rokan hilir propinsi Riau.


(Redaksi)

Editor: Annisa

BLT Januari dan Maret 2022 Cair, Masyarakat Desa Tanjung Sari, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa BLT Januari dan Maret 2022 Cair, Masyarakat Desa Tanjung Sari, Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 28.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.