Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

"Datanglah ke Taman Cafe Dusun Kebon Desa Sei Sarimah kami pastikan Anda merasakan relaksasi kenyamanannya",

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (12/4/2022)

Keberlangsungan desa tak lepas dari keuangan di Desa tersebut.

APBDes secara garis besar tersusun atas penerimaan dan pengeluaran sebuah Desa setiap tahun. Salah satu dana yang tersusun di dalam APBDes yaitu Pendapatan Asli Desa. Pendapatan Asli Desa dikelola oleh pemerintahan desa guna dapat mengoptimalkan kemampuan dari wilayah desa sehingga dapat digunakan secara maksimal. 

Pengelolaan PADes setiap desa berbeda-beda karena kekayaan aset desa satu dan yang lainnya juga berbeda. Pentingnya pengelolaan kekayaan aset desa ini membutuhkan strategi yang tepat. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang dibatasi dengan fokus, kata Suhendri Kepala Desa Sei Sarimah kecamatan Tebingtinggi kabupaten Serdang Bedagai Selasa 12 April 2022 di Taman Cafe Dusun Kebon Desa Sei Sarimah.

"Untuk pengembangan PADes tahun ini, kita berencana akan menarik minat kaum millenial dengan membangun fasilitas futsal dengan harga yang terjangkau, dilokasi taman cafe ini juga", ucapnya.

Dengan terbangunnya sarana olahraga futsal untuk kaum millenial, maka lengkaplah taman cafe dusun kebon Desa Sei Sarimah dengan fasilitas yang tersedia untuk bersama keluarga, taman Selfi, taman untuk anak-anak dan taman untuk kegiatan olahraga bagi kaum millenial, serta jajanan kuliner yang dipastikan kelezatannya, tutur Pak Kades yang penuh inovasi untuk mempublikasikan potensi kenyamanan untuk berlibur di Desa Sei Sarimah.

"Datanglah ke Taman Cafe Dusun Kebon Desa Sei Sarimah kami pastikan Anda akan merasakan relaksasi dengan kenyamanannya", Tutupnya.

Dikutip dan diteruskan oleh : A'An Semesta

#PengelolaanPADes desaseisarimah #kecamatantebingtinggi #bupatidarmawijaya #gambaranserdangbedagai #kabupatenserdangbedagai #wabubadlintambunan #Desabisa 

0 Comments