Menurut Manajer Kebun Gunung Pamela "Kebahagiaan Anak Yatim di hari Kemenangan Tanggung jawab Kita Semua".


 Media Swara Semesta (16/4/2022)

Hari raya Idul Fitri adalah momen yang seharusnya dirayakan dengan kebahagiaan. Namun, bagaimana jadinya jika masih ada sebagian kalangan yang merasa sedih dalam memperingati hari kemenangan ini, terutama bagi anak-anak yatim.

Jangan biarkan seseorang merasa sedih di hari raya Idul Fitri, apalagi anak-anak yatim, kita perlu mengajaknya untuk bersukacita dan menikmati hari kemenangan setelah 30 hari menjalani puasa Ramadhan, kata manajer Kebun Gunung Pamela Ir. Abd Haris Rangkuti saat memberikan santunan kepada 126 orang anak yatim Sabtu, 16 April 2022 dimulai jam 08.00 wib hingga selesai.

Menurut Ir.Abd Haris Rangkuti, santunan anak yatim ini diberikan manajemen Kebun Gunung Pamela  merupakan wujud suka cita dalam menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1443 H. Dimana saat itu mereka bersedih, bukan karena hadiah terindah yang mereka tunggu, namun untuk mengharapkan bertemu kedua orang tuapun hanya bisa lewat doa saja yang mereka panjatkan, ucapnya.

"Saya berharap, dihari kemenangan 1 Syawal 1443 H ini, anak yatim yang ada di desa sekitar kebun Gunung Pamela, turut bergembira dan semangat bersama teman-temannya saat berlebaran", tukasnya.

Pembagian santunan tersebut merata kepada anak yatim dari Desa Marjanji, Desa Buluh Duri, Desa Gunung Pane, Desa Naga Kesiangan, Desa Jambu, Desa Mariah Padang dan Desa Bahsumbu, dalam pembagian itu, manajer Kebun Gunung Pamela Ir.Abd. Haris Rangkuti didampingi oleh Askep B Muhammad Noor Nasution, SP, Askep A Perabu Jaya Sitepu, SP, APK Khairul Basyar, SH dan Ketua SP.Bun Basis Kebun Gunung Pamela H.Zul Ahmad Lubis, SPdI.

Diteruskan oleh Redaksi Media Swara Semesta 

#desanagakesiangan #DesaMarjanji #DesaBuluhDuri #DesaGunungPane #DesaJambu #DesaMariahPadang #DesaBahsumbu #kecamatantebingtinggi #kabupatenserdangbedagai  #wajahserdangbedagai #ptpniii @holdingperkebunan

Menurut Manajer Kebun Gunung Pamela "Kebahagiaan Anak Yatim di hari Kemenangan Tanggung jawab Kita Semua". Menurut Manajer Kebun Gunung Pamela "Kebahagiaan Anak Yatim di hari Kemenangan Tanggung jawab Kita Semua". Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 16.4.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.