Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Akibat Roda Belakang Lepas, Mobil yang Ditumpangi Kakek dan 4 Cucu di Bener Meriah Aceh Terjun Jurang 50 Meter

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (26/6/2022)

Kecelakaan terjadi di Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Kali ini, mobil yang ditumpangi kakek dan empat cucunya terjun ke jurang sedalam 50 meter.


Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Bireuen-Takengon lewat Jembatan Totor Besi Kampung Gemasih Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (25/6/2022) sekitar pukul 17.00 wib.


"Korban kecelakaan lima orang, seorang dewasa dan empat orang anak-anak. Kelima korban dilarikan ke puskesmas karena luka-luka," kata Kombes Pol Dicky, Minggu (26/6/2022).


Korban yakni Arsaluddin (62), mengalami luka di leher, tangan, dan kaki. Riska Wahyudi (14), mengalami luka di kaki sebelah kiri. Mulya Rizki (14), mengalami luka leher belakang.


Serta Sandi (10), mengalami syok dan nyeri di dada. Serta Refaldi Syahputra (9), mengalami nyeri di perut dan luka di kepala belakang.


"Kelima korban warga Kampung Arul Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah," kata dia.


Kecelakaan berawal mobil Suzuki Carry dikemudikan Arsaluddin membawa empat cucunya dari arah Ronga-Ronga, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah dengan tujuan pulang.


Saat mobil melintas dan melewati Jembatan Totor Besi di Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, sopir kehilangan kendali karena roda belakang kiri terlepas.


"Akibatnya, mobil oleng ke kiri dan masuk jurang sedalam lebih kurang 50 meter," kata Kombes Pol Dicky Sondani.


Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong dan mengevakuasi korban ke puskesmas setempat.


"Kendaraan mengalami rusak berat. Total kerugian ditaksir Rp18 juta," katanya.


(redaksi)

0 Comments