Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Dicopot Jokowi dari Menteri, Ternyata M Lutfi Malah Bongkar Mafia Migor di Pemeriksan Kejagung

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (23/6/2022)
Menteri yang dicopot Presiden Joko2021-2022wi Muhammad Lutfi buka-bukaan saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung yang saat ini menyidik kasus mafia minyak goreng (migor).
 

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI, Supardi mengatakan bahwa eks Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi kooperatif saat diperiksa oleh penyidik.


Menurutnya, M Lutfi tak berusaha menutup-nutupi kasus tersebut.


Dia juga telah menjelaskan dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penyidik.


"Pak Lutfi itu sudah membuka semua. Artinya dia mencoba terbuka, dia terbuka betul apa yang dia dengar, dia lihat dan alami. Cuma saya ndak bisa sampaikan," kata Supardi di Kejaksaan Agung RI, Jakarta pada Rabu (22/6/2022) malam.


Lebih lanjut, kata Supardi, M Lutfi juga membuka keterlibatan para pihak yang kini me"Membuka artinya, dia tuh apa yang dia dengar, dia alami sudah berusaha dibuka dan tidak ditutup-tutupi terkait dengan keterlibatan orang-orang itu," jelasnya.


Di siai lain, Supardi menyatakan pihaknya masih belum berencana untuk melakukan pemanggilan kepada M Lutfi.


Sejauh ini, masih belum ada lagi keterangan yang akan digali kepada eks Mendag RI tersebut.njadi tersangka dalam kasus tersebut.


"Dari pertanyaan sekian banyak tadi, sebenarnya rasanya sudah memadai, sudah representatif untuk pembuktian para tersangka itu, nanti kan masih diperiksa nih, nanti kalau ada progres yang baru ya itu tentunya kalau memang perlu dipanggil ya dipanggil," pungkasnya.




0 Comments