Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Gelar Pembubaran Panitia Pelantikan SMSI Sergai di Kantor Sekretariat Sei Rampah.

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (15/6/2022) 

Telah dilakukan Pembubaran Panitia Pelantikan SMSI Kabupaten Serdang Bedagai di Kantor Sekretariat Sergai Sei Rampah Rabu 15 Juni 2022 jam 14.30. WIB.

Acara Pembubaran Panitia ini di awali dengan Pemaparan Laporan pertanggung jawaban oleh Ketua. Dalam laporannya, zuhari  mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia dan mengapresiasi yang mana semua itu tidak terlepas dari dukungan moril bapak Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dan semua pihak sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. 

Zuhari juga menjelaskan secara detail dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam acara yang dilaksanakan selama kegiatan tersebut.

Diakhir laporannya beliau menyampaikan rasa bahagianya selain sukses dalam acara pelantikan begitu juga dalam kegiatan olahraga Arung Jeram yang dilaksanakan di Sei Bahbolon, dimana Ketua Umum SMSI Firdaus antusias dalam olahraga yang menantang adrenalin ini bahkan beliau memuji keindahan alam Sei Bahbolon ini yang patut untuk dipuji.

"Saya berharap kedepannya kita lebih solid lagi dalam mengibarkan bendera SMSI diseluruh wilayah kabupaten Serdang Bedagai", kata zuhari.(15/6)

"Dalam waktu dekat kita akan melakukan audiensi kepada Kapolres maupun kepala kejaksaan serta akan melaksanakan rapat kerja, untuk menyusun program kerja kedepannya guna ikut serta dalam  mengisi pembangunan di kabupaten Serdang Bedagai", tegasnya

Rapat berakhir jam 17:00 wib ditutup dengan ucapan pembubaran panitia oleh ketua Panitia yang diwakili sdr. Muhammad Adlin dari swara-semesta.com 

Dikutip dan diteruskan oleh : Annisa Khaq #bupatidarmawijaya #gambaranserdangbedagai #kabupatenserdangbedagai #wabubadlintambunan #polresserdangbedagai #kajariserdangbedagai

0 Comments