Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolres Serdang Bedagai Prihatin, Masih Banyak Pejabat Tinggal Di Luar

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (25/6/2022) 

Sergai – Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah berusia 18 tahun lebih saat ini ternyata para pejabat yang bekerja di Pemerintahan masih banyak bertempat tinggal di Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang dan Kota Tebing Tinggi. Semestinya untuk mendongkrak peningkatan pendapatan masyarakat, maka pejabatnya harus bertempat tinggal di Sergai. 


“Ini sungguh memprihatinkan sekali. Gimana perputaran perekonomian di daerah ini bisa berjalan dengan baik jika uang yang dihasilkan dari Sergai dibawa ke luar daerah.” Untuk mendongkrak percepatan perputaran perekonomian di Sergai, pejabat yang bekerja di daerah ini harus siap tinggal di “Tanah Bertuah Negeri Beradat “ . Ungkapan ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud SIK dihadapan pengurus SMSI Sergai yang beraudensi di ruang kerjanya, Jum’at (24/6/2022). 


Membangun Sergai ini harus secara bersama. Masyarakat harus memberikan dukungan terhadap program pemerintah sehingga daerah ini akan lebih cepat maju. Diusia belasan tahun ini tentunya Sergai bukan seorang balita lagi jika diibaratkan sebagai seorang anak. Pembangunan infrastruktur secara integritas yang dilakukan oleh Pemkab Sergai kata kapolres, itu cukup bagus. 


Pola pembangunan infrastruktur yang terintegrasi tentunya akan berdampak terhadap pengurangan biaya transportasi, sehingga bisa mendorong pertumbuhan perekonomian di daerah ini.Ujar Kapolres didampingi Wakapolres Sergai Kompol Sofyan SH, Kabag Log Kompol Raimond hutagalung dan Kasi Humas Iptu H.Sagala.

0 Comments