Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK Pisah Sambut kepada AKBP Pangucap SIK MH

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (19/7/2022)

Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Welcome And Farewell Parade dan pisah sambut Kapolres baru, ditandai dengan upacara dan penyambutan di Depan Pintu Gerbang Polres Rohul, Senin (18/7/2022).


Untuk diketahui, Kapolres Rohul yang lama dijabat AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, kini diangkat menjadi Kabag Ada Ro Log Polda Riau.


Sementara posisinya, diisi AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH sebelumnya berada dengan jabatan Kasubdit Jatanras (Kasubdit III) Polda Riau.


Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati (Rohul) H Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST MM serta Forkompimda Rohul.


Tampak Kapolres lama AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK di dampingi Istri Nyai Asti Wimpi, menyambut Kapolres baru AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH beserta Istri Nyai Adinda Pangucap di Ujung Karpet Merah.



Pada kesempatan itu, keduanya menyaksikan Tari Persembahan atau Setapak Sirih, kemudian, Kapolres Baru dipasang Tanjak menerima acara Adat Melayu Tepung Tawar dari Ketua LAM Rohul H Zulyadaini di dampingi Dr Difendri.


Kemudian, giat dilanjutkan memperkenalkan Wakapolres Rohul, para Kabag, para Kasat, para kapolsek, seluruh Anggota Polres dan Polsek jajaran langsung mengantarkan ke ruangan Rupatama Polres Rohul


Masih dalam kesempatan itu, Upacara Pisah Sambut bertindak sebagai Komandan IPDA Deby Azhar Kapolsek Rambah Hilir dengan Inspektur Upacara (Irup) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dan AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.


Seterusnya, dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora dilaksanakan Perwira Polres Rohul untuk melepas Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK mengantarkan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, dalam hal ini sebagai Kabag Ada Ro Log Polda Riau.


Selama, pelaksanaan Upacara Farewel Parade dalam rangka Sertijab dan pisah sambut, Kapolres Rohul berjalan dengan tertib, aman dan penuh keakraban.


Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mengatakan menjadi kebanggaan

tersendiri, kepada Kapolres Rohul yang baru.


“Kapolres baru AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH sosok pimpinan yang bijaksana dalam Kepolisian,” katanya


“Saya harapkan seluruh personil dalam kesatuan Polres Rohul nanti bisa bekerjasama dengan beliau dan memperlihatkan skill serta tanggung jawab dalam masing-masing Unit dalam struktur Polres Rohul,” ucapnya


Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Rohul yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.


“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksnaaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan kalian Personil dan Masyarkat Rohul,” katanya.


AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK berpesan, agar jajaran Polres Rohul dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolres Rohul yang baru AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, guna menjadikan Polres lebih baik lagi.


Sementara itu, Kapolres Rohul yang baru AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH akan melanjutkan program-program Kapolres Rohul sebelumnya.


Kemudian AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Rohul dapat membantu tugasnya sehari-hari.


“Saya juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Rohul, dalam menjalankan tugas,” tuturnya.(shr)

0 Comments