Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kinerja Ketua BPD Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, dapresiasi Masyarakatnya

Responsive Ad Here

Kiri sdr. Johan Wahyudi Sinaga


Media Swara Semesta (3/7/2022)

Sergai - Masyarakat Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai selalu menyebut-nyebut namanya sebagai tokoh masyarakat, yang berwawasan luas penuh semangat dan loyal terhadap masyarakat.


Menurut dari sejumlah masyarakat Desa Naga Kesiangan, Johan Wahyudi Sinaga adalah seorang Tokoh Masyarakat yang baik hati dan sering membantu menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi dimasyarakat



ibu Asni salah seorang warga Dusun I Desa tersebut mengatakan, kalau sdr.Yudi adalah seorang pejuang di Desa ini, segala kegiatan yang berbau kemasyarakatan dia selalu ada, jelas Ibu Asni saat dikonfirmasi Minggu, 3 Juli 2022.


"Kalau ditanya tentang siapa Johan Wahyudi Sinaga, pokoknya kami terutama warga masyarakat Dusun I sepakat mengatakan, dia adalah pahlawan kami masyarakat Desa Naga Kesiangan", ucap Asni.


"Kami sering tau kalau Yudi sering mewakili kepala desa dalam setiap penyelesaian masalah masyarakat sebagai bukti loyalitasnya, bahkan dikorbankannya kesehatan untuk begadang hingga larut malam demi warga masyarakat", ungkapnya.


"Sementara sepengetahuan kami wewenang BPD itu bukanlah untuk itu, namun dengan senang hati dia melakukan hal ini karena merasa bahwa masyarakat desa itu adalah bagian dari hidupnya" beber Asni yang diamini oleh anak-anaknya.


Lebih lanjut, Dirsyam Mahmuda juru bicara Media Semesta_24 yang merupakan masyarakat setempat turut mengutarakan pendapatnya mengapresiasi atas bakti Johan Wahyudi Sinaga. Karena dia sendiri bukan lah orang yang baru dikenal dalam masyarakat ini.


“Yudi itu orangnya supel, karena saya sudah kenal dengan beliau sejak Tahun 2013 Orangnya supel dan mudah untuk diajak bicara, tidak memandang tingkatan sosial masyarakat, merangkul dan tidak membeda-bedakan masyarakat,” tutup Dirsyam dalam kesempatan tersebut.


#BPDdesanagakesiangan #BPDkecamatantebing #desanagakesiangan #kecamatantebingtinggi #kabupatenserdangbedagai

#kapoldasumaterautara

0 Comments