Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Perahu Pengantar Pengantin dari Siantar Terbalik di Sungai Aceh Timur

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta(22/8/2022)

Perahu rombongan pengantar pengantin diterbalik di Sungai Tamiang, Aceh Timur. Rombongan tersebut ternyata rupanya berangkat dari Sumatra Utara.

 

Dikutip senin(22/8/2022) sebuah perahu kayu yang diawaki dua orang pria terbalik dan tenggelam. Lokasinya berada di Sungai Tamiang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur.


Dari informasi yang diterima perahu saat itu membawa rombongan pengantar pengantin yang berasal dari Kota Siantar, Sumatra Utara (Sumut) itu berangkat dari Desa Batu Sumbang menuju Desa Tampur Paloh. 


Rupanya, desa itu yang merupakan pedalaman di Kabupaten Aceh Timur dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Aceh Tamiang.


Namun, saat di lokasi yang memiliki jeram dan arus cukup deras ini, pengemudi perahu pun menurunkan seluruh penumpang untuk berjalan kaki lantaran tidak memungkinkan di lalui dengan muatan perahu yang penuh.


Usai menurunkan seluruh penumpang, dua orang pengemudi perahu pun kembali melanjutkan perjalanan dengan mencoba menerobos derasnya arus air. Nahas, saat berada di tengah jeram perahu tidak kuat melawan derasnya arus sehingga mengakibatkan perahu terbalik dan tenggelam.


Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja, seluruh barang bawaan milik para penumpang perahu hilang lantaran terseret derasnya arus sungai.


(Redaksi)

0 Comments