Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Wakil Ketua Golkar Anggota DPRD provinsi Riau –Reses Serap Aspriasi Masyarakat Desa Tanjung Medan

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (17/8/2022)

Rohul-Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Komisi III dari Partai Golkar H.Sari Antoni, SH MM lakukan Reses dan Serap Aspirasi masa sidang II ( Mei- Agustus) dengan masa Jabatan 2019 – 2024 di Desa Tanjung medan Kecamatan Tambusai Utara Rohul, Selasa (16/8/2022).


Kegiatan tersebut, Turut hadir pada Reses ini Kades Tambusai Utara Ismar Antoni, SE, Kades Desa Tanjung medan yang mewakili sekdes Irwanto, Datuk rimba alam Luhak Tambusai Utara, Efri Jon Tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda.



Acara reses di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang di lantunkan oleh Ustadz Rodi Hazard Asegaf la hafsnd,dan Menyayikan lagu Indonesia raya secara bersama.


Pada Reses H. Sari Antoni,SH.MM menyebutkan bahwa acara ini lebih tepat disebut mengunjungi sanak keluarga untuk memper-erat tali silaturahmi yang selama ini jarang bertemu di karenakan terhalang wabah virus covid 19



Saya masih lanjut menjemput Aspirasi Masyarakat dengan menggelar Reses di desa tanjung Medan ini, ujar H Sari Antoni, MM dan menampung laporan apresiasi masyarakat.


Di Desa tanjung Medan tersebut H.Sari Antoni, SH Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Komisi III dari Partai Golkar ini juga mengantongi Aspirasi Masyarakat/warga Desa tanjung Medan dengan mengusung Tema “Bersama H.Sari Antoni,SH, MM Negeri Aman Urusan Mudah”.



H.Sari Antoni, SH menjawab dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa insyaallah di tahun depan akan kita perjuangkan seluruh usulan bapak dan ibuk semoga dapat terealisasi.” tutur Wakil Rakyat Provinsi Riau Dapil Kabupaten Rokan Hulu ini.


“Aspirasi rakyat adalah bagian dari amanah kami selaku anggota DPRD, Kami adalah Perwakilan rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat itulah yang harus kami jemput kebawah dan yang harus kami perjuangkan, jadi kami harus memenuhi tugas kami sebagai lembaga legislatif untuk mensejahterakan rakyat”, Ungkapnya.



Reses berjalan aman kondusif serta mematuhi 3M protokol kesehatan, H.Sari Antoni, SH.MM memberikan sedikit cendra mata berupa oleh-oleh sembako dengan harapan semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari Virus yang melanda negri ini, dan ditutup dengan iyel iyel mengusung Tema “Bersama H. Sari Antoni,SH, Negeri Aman Urusan Mudah”.(red)


Kabiro Rokan hulu (Saharuddin)

0 Comments