Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

5 Lima Calon Kades Desa Tanjung Medan Sah Pencabutan Nomor Urut Pilkades 2022

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (24/11/2022)

Rohul- Seluruh bakal calon kepala desa yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten rohul sudah ditetapkan menjadi calon kepala desa, Selasa (22/11/2022).


Selain menetapkan calon kepala desa, panitia Pilkades juga menggelar kegiatan pancabutan nomor urut calon kades. Pantauan di Balai Pertemuan Kantor Desa tanjung medan, lima calon mencabut nomor urutnya usai ditetapkan sebagai calon kades.







D

arwanto, mantan sekdes desa tanjung medan lrwanto mendapat nomor urut 1, sementara Dasun karta wirharja calon kades mendapat nomor urut 2, sedangkan Sujarianto mendapat nomor urut 3. Dan mantan UPTD disduk Capil kecamatan Tambusai Utara Muklis nomor urut 4,dan Suryadi mendapat no urut 5.


Kelima calon kades pun diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi di hadapan tamu yang hadir. Nantinya, para calon kades akan turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri sekaligus memikat hati masyarakat untuk memilihnya.







Ketua Panitia Pilkades desa tanjung medan menyampaikan, kelima calon yang sudah mendaftar dan sudah melalui tahapan verifikasi berkas pencalonan yang ketat.


“Ada lima calon yang mendaftar dan ketiganya memenuhi syarat. Alhamdulillah hari ini sudah kita tetapkan menjadi calon kepala desa ketua panitia ungkapnya.


Sesuai dengan jadwal tahapan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 sebagaimana diatur dalam Keputusan Bupati Rohul pelaksanaan kampanye bagi para calon akan dilaksanakan pada waktu yang sudah di tetapkan.


“Setelah kampanye, nanti masa tenang. Kemudian hari pencoblosan dilakukan serentak pada 8 Desember 2022,” terangnya. (SHR)

0 Comments