Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Firiadi Calon Kades Mahato Nomor Urut 2 Periode 2023 - 2029 Gelar Kampanye Hari Pertama Di Mahato KM24

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (30/11/2022)

Rohul- Calon Kades Mahato Nomor Urut 2 Firiadi, gelar Kampanye pada Hari Pertama, di desa persiapan Mahato Bandar Selamat KM24, kampanye yang di adakan sebanyak 3 Titik selama 3 Hari.Mulai tanggal (30/11) sampai 2 Desember 2022.


Kampanye Hari pertama di desa Mahato KM24, hari ke 2 ,di Mahato hulu km37 dan hari ke 3 di Mahato KM14. 







Hari pertama dilaksanakan Rabu (30/11/2022) jam 14.00 wib , di desa Mahato Bandar Selamat KM24 lapangan parkir (Belakang Caffee Rilex - Sembiring) Tambusai Utara Rokan Hulu Riau . 


Tampak Hadir Firiadi calon kades Mahato no urut 2, AKP .P. Simatupang Kapolsek Tambut dan anggota, Darsono ketua PAC PP tambut serta anggota, Ustadz Syarifullah Rangkuti, S.Pd l Sumut, Nasmidar Sekdes Mahato Bandar selamat, Pelda Amir Babinsa Mahato, Sertu E. Simbolon Babinsa Mahato, Bripka Ibra Deflindo Babinkamtibmas Mahato, Suparmin ketua SPTl / SPSI Mahato dan anggota, Herianto Panwas Pilkades Mahato dan anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat,tokoh pemuda, ibu-ibu perwiritan Se desa Mahato dan tim pemenang para pendukung Firiadi . 





Herianto (Anto Pinem) Panwas Pilkades Mahato, yang di temui awak media mengatakan bahwasanya dalam masa kampanye di jadwalkan oleh panitia panwaslu selama 3 hari ini agar ke dua calon kepala desa berkampanye lah dengan baik jangan saling memojokkan antara kedua calon, berkompetisi lah dengan menjunjung sportifitas agar dalam masa kampanye ini berjalan dengan damai, aman dan tertib," tegas Herianto .


"Firiadi Dalam pidato kampanye nya mengutarakan visi misi nya bila terpilih nantinya sebagai kepala desa Mahato , akan lebih memajukan desa Mahato untuk kedepannya, pembangunan untuk desa Mahato yang lebih merata.







Calon kades nomor urut 2 mengucapkan terimakasih kepada pendukung yang hadir dan telah Sudi mendukung saya menjadi kades 2 periode, guna untuk melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan, sekali lagi kades  Firiadi mengajak para simpatisan pada tanggal 8 Desember 2022 , beramai -ramai untuk datang ke TPS mencoblos nomor urut 2, Firiadi menjadi kades Mahato untuk masa bakti 2023 - 2029 ," semangat Firiadi mengakhiri.


Ustadz Syarifullah Rangkuti ,S.pdi dari Sumut  mengajak para simpatisan untuk memilih bapak FIRIADI no urut 2 , agar menjadi kades Mahato kembali untuk masa bakti 2023 -2029  sebab kepempimpinan bapak Friadi telah terbukti selama satu periode ," sebut ustadz Syarifullah menutup.


Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar sampai akhir dengan di tutup foto bersama.


(Redaksi)

Kabiro Rohul: Saharuddin

0 Comments