Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kadisdikpora Rohul Beserta Majelis Guru Tambusai Utara, Peringati HUT PGRI ke77

Responsive Ad Here







Media Swara Semesta (27/11/2022)

Setelah dua tahun lebih Pandemi Covid-19 berlangsung, tidak memadamkan semangat para guru, tapi justru malah menyalakan obor perubahan. 


Untuk memajukan persatuan dan kekeluargaan PGRI, dalam memperingati hari guru nasional dan HUT PGRI ke 77, ketua PGRI Tambusai Utara Asril Spd, bersama pengurus, gelar upacara di lapangan bola kaki desa tanjung medan kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau.







Sabtu 26 November 2022 upacara di pimpin langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Rokan hulu Margono Spd M,MI , acara upacara berlangsung pukul 09.00 wib, suasana penuh dengan hikmad.


Acara HUT hari guru nasional di hadiri Kadisdikpora Rohul Margono Spd M.MMI, Damramil 11 TBS di wakil pelda Amir, Kapolsek tambusai utara, AKP P.Situmorang, camat Tambusai Utara,di wakili oleh  J.Saragih, para kepala sekolah SD negeri, SMPN, SMAN,dan PAUD berserta majelis dewan guru se-kecamatan Tambusai Utara.







Dalam kata sambutan, kepala dinas pendidikan dan olahraga Sebagaimana dikemukakan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim dalam pidatonya pada peringatan Hari Guru Nasional satu tahun yang lalu. Dimana Mas Nadiem mengapresiasi semangat transformasi Digital melalui Gerakan Merdeka Belajar. 


“Saat sekarang Merdeka Belajar sudah berubah dari suatu kebijakan menjadi suatu gerakan, misalnya penyederhanaan kurikulum sebagai salah satu kebijakan Merdeka Belajar yang telah berhasil melahirkan ribuan Inovasi pembelajaran,” ucap Nadiem dalam pidatonya tahun ini yg dibacakan oleh Pak Margono, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Rohul selaku sebagai Pembina upacara memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 tahun 2022.







Upacara berlangsung meriah dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik yg berada di setiap satuan pendidikan di wilayah kecamatan. Tambusai Utara.


Setelah upacara selesai di lanjutkan juga dengan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan, Seni tarik suara solo song, merias topeng dan pertandingan volly yg dapat meningkatkan persaudaraan bersama tenaga pendidikan yang ada di sekecamatan Tambusai Utara.(shr)

0 Comments