Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nomor Urut 1 Lesra Mardoni Calon Kades Mahato 2023-2029 Gelar Kampanye Hari Pertama Di Mahato KM 14

Responsive Ad Here

 







Media Swara Semesta (30/11/2022)

Rohul- Lesra Mardoni dalam visi dan misi" Membangun desa Mahato lebih baik, Calon Kades Mahato No Urut 1 ini adakan Kampanye Hari Pertama, di desa mahato KM14.


Kampanye yang di adakan sebanyak di 3 Titik dalam 3 hari dengan dimulai hari 1 (30/11/2022) pukul 14.00 wib di Mahato KM14 , hari ke 2 di Mahato hulu km 24 dan hari ke 3 di Mahato KM 37.


Tampak Hadir  Lesra mardoni sebagai  calon kades Mahato nomor urut 1, Mukhlizar,SH anggota DPRD Rohul, ustadz Putra Taat Rambe ,S.Pd, Babinsa Mahato, AKP .P. Simatupang Kapolsek Tambut bersama anggota, Babinkamtibmas Mahato,Panwas Pilkades Mahato, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tim para pendukung Lesra Mardoni serta ibu-ibu perwiritan hingga masyarakat desa Mahato.


Rizal Panwas Pilkades Mahato di temui awak media mengatakan, bahwasanya dalam masa kampanye selama 3 hari ini, agar ke dua calon kepala desa berkampanye lah dengan baik, jangan saling memojokkan antara kedua calon, berkompetisi lah dengan menjunjung sportifitas, agar dalam masa kampanye selama 3 hari ini berjalan dengan damai , aman dan tertib," harap Rizal dengan singkat .


Lesra mardoni  mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang hadir pada hari ini, terkhusus kepada para simpatisan, para pendukung, ibu-ibu perwiritan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat desa Mahato, agar pada tanggal 8 Desember nanti datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1 Lesra mardoni. mohon doa dan restu," bersama kita membangun desa Mahato agar lebih baik," ajak lesra mardoni.


Lebih lanjut Lesra mardoni kami nomor urut 1 seandainya menang pada tanggal 8 Desember,akan merangkul semua pihak , PJ kades Mahato baik RT / RW,Kadus dan para pemuka masyarakat tokoh agama , dan pihak terkait lainnya untuk duduk bersama.


Sekali lagi di tegaskan Lesra, Mari kita bersama-sama untuk membangun desa Mahato agar lebih baik dimasa yang akan datang maka dari itu mari kita coblos no urut 1 Lesra mardoni pada 8 Desember , salam perubahan..!coblos no urut 1. Ungkap Lesra mardoni mengakhiri . 


Hajah maryati, mewakili tim pemenangan Lesra mardoni dengan lantang mengatakan, "mari kita semua datang ke TPS untuk mencoblos no urut 1 bapak Lesra mardoni untuk membawa perubahan di desa Mahato yang kita cintai ini bersama kita membangun desa mahato ke depan agar lebih baik, Salam perubahan,Salam perobahan, Salam perobahan," Tutur Hajjah Maryati menutup. 


Firnando Hutagalung SH, tokoh pemuda dalam orasi politik nya terima kasih kepada hadirin yang hadir pada kampanye pada hari pertama ini, salam perubahan, untuk nomor urut satu, mari kita membangun desa Mahato ke depan agar lebih baik ,kita berharap kepada para pendukung no urut 1 Lesra mardoni agar jangan ada diantara kita sesama pendukung untuk tidak saling hujat menghujat dalam masa kampanye selama 3 hari ini, kalau ingin ada perubahan untuk membangun desa Mahato, mari kita pilih no urut 1 pada tanggal 8 Desember salam perubahan. Kita tunggu pemimpin yang baru bapak Lesra mardoni untuk periode 2023 - 2029 ," pinta nya.


Ustadz Putra taat Rambe selakutokoh agama  juga mengajak kepada para hadirin yang hadir agar memilih nomor urut 1 Lesra mardoni sebagai pemimpin desa periode 2023 - 2029, mari kita cerdas dalam memilih pemimpin yang betul-betul tulus dan ikhlas untuk membangun desa Mahato ke depan lebih baik, mari kita coblos no urut 1," pungkas nya.


Acara di tutup dengan doa oleh ustadz Putra taat Rambe ,S.Pd dan Foto bersama.


Kegiatan berjalan dengan tertib, aman , dan lancar sukses sampai akhir.


(Redaksi)

Kabiro Rokan hulu: Saharuddin

0 Comments