Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pemotor Tewas Ditabrak Kereta Api di Binjai

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (11/11/2022)

Tabrakan kereta api kontra sepeda motor terjadi di Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut.


"Pengemudi sepeda motor mengalami luka di kepala, kaki kanan luka robek dan meninggal dunia setelah di RS Bidadari Binjai," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, Kamis (10/11/2022).


Junaidi mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan MT Hariono, Perlintasan Kereta Api Kelurahan Kebun Lada, Binjai Utara, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor matik yang dikemudikan oleh Prasetyo (23) warga Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat kontra kereta api yang melintas.


Junaidi menjelaskan awalnya korban melintas dari arah Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Simpang Jalan TA Hamzah.


"Pada saat melintasi perlintasan kereta api pengendara sepeda motor berjalan kurang konsentrasi sehingga tidak mendengar suara klakson dari kereta api, di saat bersamaan melintas kereta api dari stasiun Kwala Bingai menuju Stasiun Binjai dan terjadilah kecelakaan," sebut Junaidi.


Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas tersebutt elah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai.(red)

0 Comments