Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis dan Horor! HM Mutilasi dan Masak Jasad Istrinya di Humbahas Sumut

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (14/11/2022)

Seorang petani di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara tega membunuh lalu memutilasi jasad istrinya. Tak hanya itu, pria berinisial HM itu berencana memakan istrinya gegara sakit hati.


Dikutip Senin(14/11/2022) Kasat Reskrim Polres Humbahas Iptu Maruli Purba Tanjung mengungkap motif pelaku tega membuat perbuatan keji mengarah ke kanibalisme. Maruli menyebut, pelaku sakit hati karena sang istri sering melontarkan kata-kata kasar.


"Motif sementara sakit hati dengan istri. Pengakuan pelaku, beberapa kali istri ini melontarkan kata-kata kasar. Tapi ini masih didalami," kata Kasat Reskrim Polres Humbahas Iptu Maruli Purba Tanjung, Minggu (13/11/2022).


Dari jejak riwayat kesehatan pelaku, polisi menemukan catatan bahwa HM pernah mengalami gangguan jiwa dan sempat dirawat di rumah sakit jiwa Medan. Walau pun, saat diinterogasi pelaku mengaku sadar dan perbuatan itu dilakukan secara tiba-tiba.


Aksi Keji HM:

Maruli menjelaskan, HS menikam leher istrinya hingga tewas. Setelah itu, jenazah istrinya dimutilasi. Dari keterangan Maruli, diketahui pelaku memotong-motong tubuh korban dan menjadi sebagiannya untuk dimasak.


"Lalu, tangannya di sop atau direbus dan hendak dimakannya," ucapnya.


"Sementara kakinya dibakar begitu saja di belakang rumahnya," ujarnya menambahkan.


Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, aksi kejahatan HM ini terbongkar ketika salah seorang warga melihat HM membawa karung ke belakang rumah, lalu membakarnya pada pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB.


"Saat itu ada seorang saksi melihat pelaku membawa karung ke belakang rumah dan membakarnya," kata Achmad, Sabtu (12/11/2022).


Saksi yang curiga kemudian mengeceknya. Dia melihat ada dua potongan kaki manusia di dalam karung yang terbakar itu.


"Saksi melihat ada dua potong kaki manusia dan langsung melaporkan ke kami," ujarnya.


Kepada saksi itu, HM mengaku telah membunuh istrinya. Namun dia tak memberi tahu alasan kenapa sampai tega memutilasi dan membakar istrinya.


Pihak kepolisian yang mendapat laporan itu langsung menuju ke TKP. Korban ditemukan tewas mengenaskan, dengan kondisi kepala terputus dan hangus terbakar.


"Setelah cek TKP ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Kepala dan tangan terpisah dengan tubuh," jelas Achmad.


Jasad korban lantas dibawa ke RS Doloksanggul untuk divisum. Polisi juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk saksi kunci yang pertama kali mengetahui peristiwa itu.


Sejumlah barang bukti juga dibawa dari lokasi kejadian, antara lain kapak, belati, celurit, pemantik korek api, sarung, ponsel dan pakaian korban bekas terbakar. Polisi juga masih mendalami kasus ini.


"Terkait motif masih kami dalami," sebutnya.(red)

0 Comments