Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Warga Km24 Mahato di Gemparkan Penemuan Mayat Gantung Diri di Kios Penjual Buah

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (16/11/2022)

Rohul-Seorang warga km24 bandar selamat di Gemparkan penemuan mayat tergantung memakai tali nilon di kios penjual buah- buahan di pusat pasar desa Mahato bandar selamat km 24, kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu,Riau.


Kejadian tersebut terjadi selasa 15 November 2022 pukul 21.15 wib, seorang warga hendak mengambil keranjang buah bekas di kios buah E Ginting, tiba-tiba terlihat seorang laki-laki sudah tergantung dalam kondisi kaku, di dalam rumah kios.


Warga yang kaget melihat hal tersebut langsung melaporkan kepada Babinsa terdekat, dengan cepat Babinsa langsung turun ke TKP, untuk menyaksikan seorang warga pedagang buah E Ginting berusia sekitar 30 tahun itu sudah tergantung kaku.


Babinsa km24 Mahato bandar selamat, Serma Amir di dampingi kepala desa Mahato Firiadi dan warga sekitar km 24 langsung melaporkan kejadian kepada polsek Tambusai Utara, tidak lama kemudian, kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara berserta jajaran tiba di TKP, untuk melakukan pemeriksaan atas kematian warga bernama E.Ginting, dan kini masi dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polsek Tambusai Utara. (SHR)

0 Comments