Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kampanye Akbar Calon Kepala Desa Mahato Nomor Urut 1 Lesra Mardoni Membludak

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (3/12/2022)

Rohul- Calon kades mahato nomor urut 1 Lesra Mardoni akhiri kampanye di km 37 dengan masa pendukung penuhi lapangan SD negeri 22 km37 Mahato kanan.


Pemilihan Kepala Desa serentak desa Mahato terukir sangat meriah, kali ini salah seorang kandidat nomor urut 01 Lesra mardoni menggelar kampanye hari ke tiga di desa Mahato km 37 bertempat di lapangan terbuka km 37 Desa mahato kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu pada Jumat (2/12/2022) siang.


Kampanye tersebut terpantau sangat meriah yang di ikuti oleh pendukung dan simpatisannya yang mencapai 3 tiga Ribuan lebih memenuhi lapangan SD negeri 22 km 37 Mahato kanan.







"Disela-sela acara kampanye terakhirnya saat di temui awak media, yang merupakan salah satu Calon Kepala Desa Mahato nomor urut 01 untuk Periode 2022-2029.


Dalam orasi Lesra Mardoni mengatakan, kali ini tidak menjadi pemecah antar lapisan masyarakat ,dan saya menghimbau masyarakat mari kita buat Pilkades ini Pilkades santun,masyarakat santun dan stop politik uang palitisasi, sara dan hoaks, seperti semboyan saya, "ujarnya.


“ Sesuai dengan motto kampanye saya adalah perubahan “Digitalisasi desa wujudkan desa membangun, untuk pemerataan yang berkeadilan serta Membangun Desa, Budaya, Kesehatan dan Infrastruktur yang lebih baik” saya atas nama Lesra Mardoni apabila terpilih dalam kontestasi Pilkades nanti akan menjadi Pemimpin Adil, Ramah, Mengayomi, Amanah dan Nasionalis bukan saja hanya menjadi slogan belaka saja tetapi merupakan pewujudan membangun masyarakat Desa yang sejahtera dan berkeadilan sosial,”ujar Lesra Mardoni.







"Selanjutnya beliau menambahkan bahwa kami memiliki program prioritas yakni mengembangkan dan memajukan Bumdes Desa, karena Bumdes merupakan salah satu item ekonomi yang dikelola desa sebagai penunjang kesejahteraan masyarakat desa yang kedepannya butuh perhatian yang lebih baik lagi,”tambah beliau.


Besar harapan saya,sebaiknya setiap Calon Kepala Desa yang ikut kontestasi Pilkades menjalankan Fakta Integritas yang salah satunya tidak menggunakan Money Politik dalam mendapatkan simpati suara masyarakat dalam pemilihan karena akan merusak azas demokrasi di Pemilihan Kepala Desa nantinya.


“Saya Lesra Mardoni siap untuk tidak berpolitik uang untuk meraup suara demi kekuasaan. karena bagi saya bila dipercaya masyarakat memimpin Desa Mahato ini merupakan amanah yang di letakkan dipundak saya, maka dengan begitu akan menciptakan pemimpin yang maju berkeadilan sosial dan mensejahterakan masyarakat saat memimpin desa ini ,”harap beliau.


Kemudian Lesra mengatakan maju adil dan makmur sejahtera dalam berdampingan hidup secara rukun tanpa mamandang suku, ras dan agama, karena dalam bernegara kita adalah sama, maka bila amanah ini dipercayakan pada saya nantinya semua warga Masyarakat Desa mahato akan mendapatkan hak dan kewajiban yang sama tampa pilih bulu,”tutup Lesra.


"Ditempat yang sama, Salah seorang tokoh pemuda Firnando Hutagalung pendukung Calon Kepala Desa mahato nomor urut 1 yakni mengatakan bahwa Lestra sapaan akrab nya layak diberi kepercayaan sebagai Kepala Desa Mahato untuk periode 2023 – 2029 oleh masyarakat Desa Mahato, karena kami masyarakat Desa percaya melihat Calon no urut 01 ini memiliki kemampuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa nantinya," ujar Firnando.


Lanjutnya lagi, "apalagi Lesra Mardoni selama ini dikenal sosok mantan sekdes mahato yang tegas, amanah, nasionalis dan di mata masyarakat desa selama ini dan banyak masyarakat yang berharap, mendoakan dan mendukung beliau akan memimpin Desa Mahato ini untuk kedepannya,”pungkasnya. 


Kampanye perdana ini terpantau aman dan lancar serta diwakili dari beberapa perwakilan lintas suku dengan memberikan sorakan coblos nomor 1.


Lesra juga mengajak kepada seluruh pendukung datang ke TPS pada 8 Desember, coblos nomor urut 01 Lesra mardoni Makai baju kuning dengan senyum Pepsodentnya. (SHR)

0 Comments