Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Semarak Kampanye 01 Lesra Mardoni, di Banjiri Masa Pendukung Kemenangan

Responsive Ad Here











Media Swara Semesta (2/12/2022)
Rohul- Sudah Dua Tahapan Kampanye terbuka pilkades serentak 2022 Kabupaten Rokan hulu bagi calon kepala desa.

Kampanye pun telah dimulai pada Rabu tanggal (30/11/2022). Kegiatan, Kampanye sudah dijadwalkan oleh ketua panitia (PPKD) berlangsung selama tiga hari yakni Rabu hingga Jumat 2 Desember 2022.










Hari Kamis 1 desember 2022 calon kades no urut 1 Berkampanye di Desa mahato bandar selamat km 24  Kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau, kegiatan acara ditempatkan oleh panitia PPKD di lapangan terbuka di belakang caffee Rilex Sembiring ,Cakades Lesra Mardoni dengan semangat mengatakan, “Saatnya bertekat pembenahan perubahan, Desa mahato bisa lebih baik” hari ini menggunakan hak demokrasinya untuk melakukan kampanye terbuka.

Dengan melibatkan sejumlah masa pendukung di serta pemuka agama, tokoh masyarakat dan kepemudaan desa mahato , dan di iringi hiburan musik Kybot serta bintang tamu KDI Maharani, untuk menghiasi kemeriahan jalannya kampanye terbuka.

Hasil dari pantauan awak media swara semesta, begitu sangat ramai, ribuan  pendukungnya berdatangan baik berkendaraan roda empat ataupun roda dua, mengkampanyekan calon unggulannya 01 Lestra Madoni.

Mereka menggelar orasi serta yel-yel dukungan bagi kemenangan Calon Kades Nomor urut 01 pilihan mereka.
Acara kampanye terbuka ini berjalan di suasana terik matahari dengan suhu panas yang lumayan menyengat namun Ribuan pendukungnya tetap bertahan memberikan dukungan pada calon nomor urut 01 ini.

Lesra Mardoni, calon kades nomor urut 01 ini mengusung visi mewujudkan Desa mahato lebih maju lagi dan sehat, religius, berdaya saing dan sejahtera serta unggul dalam kualitas pelayanan dan pembangunan desa.










“Misi utama saya adalah menumbuh kembangkan potensi dan ekonomi masyarakat dalam bidang pertanian ,memperbaiki pelayanan masyarakat dan selalu hadir saat ada kemusibahan di tengah tengah masyarakat ,” katanya.


Sementara sejumlah misi lainnya adalah perbaikan  kesehatan masyarakat ,terutama mendirikan posyandu posyandu,, peningkatan kesejahteraan nadzir-nadzir mushola, dan masih banyak lagi,” Jelas disela-sela kampanye, kamis (1/desember/2022).

Lesra Mardoni berharap di tanggal 8 Desember 2022, masyarakat desa Mahato datang ke TPS , dan memberikan pilihannya untuk kepercayaannya kepada saya nomor urut 1 satu dengan menandai Poto memakai baju warna kuning dan senyum Pepsodent , sebut Lesra Mardoni calon kades 01. (SHR)

0 Comments