Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Jelang HUT Sergai Ke - 19 Tahun 2023, Puskesmas Tanjung Beringin Giat Sunat Massal

Responsive Ad Here

 




Media Swara Semesta (6/1/2023)

SERGAI - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang ke - 19 tahun, Puskesmas Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan sunnat massal, Kamis (5/1/2023).


Selain sunat massal, Puskesmas Tanjung Beringin juga mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan seperti pengobatan gratis, vaksinasi COVID - 19, skrining catin, penanganan stunting, pelayanan KB dan pemberian akte lahir di puskesmas tersebut.


Kegiatan itu langsung dihadiri Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai H. Ilham Ritonga, Kadis Kesehatan Sergai Selamat Hartono, SKM, MKM, Camat Tanjung Beringin Elmiati, S. AP dan Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing.


Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan sebagai pelayan masyarakat, khususnya bidang kesehatan harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin berobat.


Oleh karena itu kepada Puskesmas Tanjung Beringin sebagai pusat kesehatan di Kecamatan Tanjung Beringin ini agar tetap memprioritaskan dan meningkat pelayanannya terhadap masyarakat yang datang berobat.


"Agar pelayanan lebih diprioritaskan," pesan Bupati Sergai.


Kapus Tanjung Beringin, drg. Cut Putri beserta stafnya sangat menyambut baik atas kedatangan rombongan Bupati Sergai meninjau kegiatan sunat massal yang dilaksanakan.


"Kita laksanakan giat sunat massal ini dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Sergai yang ke - 19 tahun," katanya.


drg. Cut menyampaikan ada beberapa petugas yang melakukan sunat massal diantaranya Dinkes Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), tim medis RSUD Sultan Sulaiman dan tenaga medis Puskesmas Tanjung Beringin serta PL KB kecamatan.


"Alhamdulillah yang mengikuti sunat massal ada sebanyak 70 orang," ungkap drg. Cut.


Dikesempatan itu, Kapus Tanjung Beringin mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang berkenan hadir dan meninjau kegiatan sunat massal di Puskesmas ini.


"Terima kasih Bapak Bupati, dan selamat ulang tahun ke - 19 Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. Semoga Sergai tetap Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius," ucap drg. Cut Putri. (Red)

0 Comments