Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kepala Puskesmas Dirampok di Tol Tanjung Morawa KM 32, Kaca Mobil Dipecah 

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (14/1/2023)

Perampokan terjadi di Jalan Tol Tanjung Morawa-Bandar Selamat KM 32. Korban adalah dr Hermida Suherman, Kepala Puskesmas Karanganyar, Kecamatan Beringin.


Lokasi perampokan terjadi di pinggir jalan tepatnya di Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.


Peristiwa berawal saat korban yang mengendarai mobil Avanza masuk dari pintu Tol Tanjung Morawa. Di tengah perjalanan dia merasa ban mobilnya kempes sehingga menepikan kendaraan di bahu jalan KM 32.


Korban kemudian turun dari mobil untuk memeriksa ban belakang yang kempes. Mengetahui ban mobilnya kempes, korban menghubungi suami untuk datang ke lokasi.


Tak berapa lama datanglah seorang laki-laki memakai helm dan masker warna hitam. Dia menawarkan bantuan kepada korban.


"Saya karena tidak pandai mengganti ban menghubungi suami. Tak berapa lama datang seorang pria tidak dikenal menghampiri menawarkan bantuan," kata Hermida, Jumat (13/1/2023).


Merasa tak mengenal pria tersebut, Hermida menolak tawaran bantuan itu dan memilih tetap berada di dalam mobil.


Namun ada pelaku lain yang datang dari arah kiri mobil korban. Laki-laki itu memecahkan kaca mobilnya dan mengambil tas yang berada di kursi depan.


Hermida mengaku sempat terjadi tarik-menarik antara dirinya dengan pelaku.


"Aku mencoba menyelamatkan sehingga terjadi aksi tarik menarik," katanya.


Hermida kalah kuat sehingga tas berisi uang tunai, kartu ATM dan dompet berisi kartu identitas tersebut dibawa kabur pelaku. Setelah suaminya datang, Hermida melaporkan perampokan itu ke Polsek Tanjung Morawa.


"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit.(red)

0 Comments