Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Nahas, Kecelakaan Maut di Medan Bikin Sopir Nancep di Pagar Gegara Kecepatan Tinggi

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/1/2023)

seorang mahasiswa tewas tertancap besi pagar usai mobil Honda Jazz yang dikendarainya menabrak pembatas jalan. Saat menabrak pembatas jalan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.


"Hasil olah TKP sudah tadi pagi, berdasarkan saksi yang berada di TKP mengatakan mobil yang dikendarai korban melaju kencang," ujar Kanit Lantas Polsek Medan Baru, MP Sidauruk, Sabtu (7/1/2023).


Peristiwa nahas itu dialami FJE bersama dua rekannya NA (18) dan DB (18) ketika melintas di Jalan Imam Bonjol Medan tepatnya depan Tiara Convention Hall.


"(Mobil) kehilangan kendali, kemudian menabrak pembatas jalan lalu mobil terguling dan baru berhenti di tangga Tiara Convention Hall," jelasnya.


Kedua rekan FJE mengalami luka berat akibat kecelakaan itu dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan intensif.


Keterangan awal yang didapat pihak polisi dari korban selamat NA (18) mengatakan penyebab kecelakaan adalah karena kecepatan tinggi.


"Keterangan dari NA (18) penyebab tabrakan akibat kecepatan tinggi," ucapnya.


MP Sidauruk menyebut saat ini kedua korban masih dalam perawatan intensif dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


"Korban selamat masih dirawat, diopname," tutupnya.(red)

0 Comments