Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sadis! Petani Wanita Ditemukan Tewas Dibunuh Tetangga, Pelaku Santai Pulang ke Rumah usai Beraksi

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (11/1/2023)

Petani perempuan berinisial KS (59) warga Desa Dolok Sae, Kabupaten Padang Lawas Utara (Patula), Sumatera Utara (Sumut) yang ditemukan tewas pada Senin (9/1/2023) rupanya dibunuh. Pelaku berinisial PS (40) yang merupakan tetangga memiliki dendam kepada korban.


Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni mengatakan, usai membunuh korban, pelaku kembali ke rumah dan melakukan aktivitas seperti biasa.


“(Usai) melakukan penganiayaan yang menyebabkan (korban) meninggal dunia, itu pelaku kembali ke rumah. Kembali ke rumah, berkegiatan seperti biasa. Seperti tidak ada kekhawatiran,” ucap Zamroni, dalam keterangannya, Selasa (10/1/2023).


Pelaku mulai dicurigai saat ada tetangga yang menanyakan ke tersangka. Jika saudaranya sudah dua hari tidak kelihatan di ladang. Sejak saat itu, tersangka mulai gelisah dan menunjukkan tanda-tanda ada sesuatu janggal.


"Masyarakat yang mengajak tersangka untuk menengok korban, malah meninggalkan rumah dan membawa anaknya,” ucapnya.


Sebelum itu juga, tersangka sempat mencongkel/membobol rumah korban. Tersangka juga mengambil barang-barang berharga milik korban antara lain, uang tunai Rp200.000 dan minyak nilam 7 kg.


Atas perbuatannya, penyidik menjerat tersangka dengan Pasal 340 KUHPidana subsidair Pasal 338 Juncto Pasal 363 ayat (1) ke-5. Adapun ancaman hukuman terhadap tersangka, yakni hukuman mati atau penjara seumur hidup atau maksimal 20 tahun.(red)

0 Comments