Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

SMK Negeri 2 Tambusai Utara Gelar Pentas Seni dan Olahraga (PESTAPORA) Tahun 2023

Responsive Ad Here




Media swara semesta (25/1/2023)

Tema yang diangkat pada kali ini adalah “Membangun Kreatifitas dan Sportivitas Semangat Olahraga dan Seni”.


Dalam acara ini di hadiri kadis Dikpora Rohul Margono M.SI, camat Tambusai Utara H Mastur S,sos MSI, kepala desa Mahato, anggota DPRD Rohul Muqlizar SH, ketua DPD Firdaus, kepala desa Mahato Firiadi , kordik Tambusai Utara Kohar mudrajat S.pd, kepsek SMK negeri 2 Tambusai Utara H.Tarmizi SAg, H.Anasri Datok Bandaro, pemangku adat pucuk suku Melayu,  pemuka agama serta seluruh kepala sekolah SDN, SMPN, dan Mts se-tambusai Utara dan majelis dewan guru, dan siswa siswi yang ikut perlombaan.


Kegiatan pentas seni, pertandingan olahraga (pestapora) 2023 di awali dengan penyambutan rombongan Kadisdikpora dengan persembahan pencak silat oleh siswa putra putri, lalu di lanjutkan Pembukaan pembacaan doa di bawakan Aikal Basri, dan tarian persembahan tepak sirih, Porseni SMKN 2 Tambusai Utara, lanjut menyampaikan lagu kebangsaa Indonesia raya dan markas SMKN 2. Tambusai Utara.





Kegiatan acara Pentas Seni olahraga di gelar di lapangan terbuka SMKN 2 Tambusai Utara, selasa (24/1/2023).


Dalam kata sambutan Ketua panitia (pestapora )2023 Raihan S.pd, memberikan kata sambutannya dengan mengucapkan terimakasi kepada seluruh undangan dan panitia atas terselenggaranya kegiatan acara Pentas Senin pertandingan olahraga (PESTAPORA) 2023 berjalan dengan tertib lancar, aman sehingga bisa terlaksana dengan baik.


Kegiatan (pestapora) 2023 yang akan di pertandingan ada 18 perlombaan dimulai  Seni tari, vokal suara solo, fashion show, bidang agama Syair Qur'an dan olahraga futsal, sepak takraw, maraton dimana akan terlaksana selama 7 hari kedepan pada tanggal 24 sampai 30 Januari 2023 sebut nya. 

 

Kepsek SMK negeri 2 H Tarmizi S.Ag menyampaikan kegiatan acara pentas Seni olahraga, (Pestapora) tahun 2023 bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama siswa siswi antar sekolah agar bisa saling mengenal sesama lainya.


Juga Kepada seluruh peserta kegiatan pentas Seni olahraga 2023 juga kepada para peserta tingkat SMP, Mts agar (siswa/siswi) bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas tanpa adanya kekacauan, ini juga merupakan ajang peserta didik untuk menampilkan bakat dan minat supaya bisa di tampilkan dan kembangkan sesuai bidangnya.





Kepala desa Mahato Firiadi juga merespon dan menjujung tinggi atas kegiatan pentas seni dan olahraga 2023 yang setiap tahun di selenggarakan oleh SMKN 2 Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu.


Sekolah SMKN 2 Tambusai Utara menjadi sekolah kejuruan yang tidak kalah tanding dengan sekolah kejuruan yang ada di kabupaten Rokan hulu.Semoga SMKN 2 Tambusai ini mangkin tambah maju lagi tutupnya.





Akhir acara ketua panitia memberikan cendramata kepada Kadisdikpora, Rohul, camat Tambusai Utara kepala desa, dan seluruh kepala sekolah yang hadir dan ditutup dengan  Poto bersama. (Shr)

0 Comments