Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Terbalik di Tol Belmera

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (8/1/2023)

Sebuah truk kontainer dengan nomor polisi BK 8494 XF terbalik di jalan tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa) KM 19,8. Truk itu terbalik karena ilham (42), sopir yang mengemudikan truk tersebut mengantuk saat berkendara.


Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Lalu lintas tol Belmera sempat terkendala karena truk melintang di badan jalan.


"Iya benar ada kecelakaan tunggal mobil truk kontainer. Sekitar pukul 7.30 pagi tadi," katan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumut AKBP Thomas Sihombing saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2023).


Menurut dia kecelakaan itu terjadi akibat sopir truk yang kurang berhati-hati.


"(Kecelakaan) disebabkan disebabkan kurangnya kehati-hatian dan mengantuk. Sehingga kendaraan oleng dan tidak bisa dikendalikan oleh supir, sehingga mobil truck kontainer tersebut terbalik dan terlentang di bahu ruas jalan tol Belmera," jelasnya.


Saat bersamaan mobil box dengan nomor polisi B9314 TEU terperosok ke parit karena hendak menghindari senggolan dari truk yang terbalik itu.


Hal tersebut sempat membuat situasi arus lalu lintas di seputaran TKP berhenti total dengan kondisi mobil truk kontainer melintang di tengah-tengah bahu ruas jalan Tol Jalur A.


"Saat ini kontainernya sudah kita evakuasi tadi. Sekarang arus sudah lancar dan para korban sudah ditangani. Meski tadi kontainernya sempat melintang," tutupnya.(red)

0 Comments