Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kadis PMD Bungkam , Terkait Pengadaan Plat Nomor Rumah Di Sergai Bak "Jamur Di Musim Hujan".

Responsive Ad Here

 


Senin 05 February 2024.

Paska pemberitaan pengadaan plat nomor rumah di Sergai Bak "Jamur Di Musim Hujan" salah satunya di desa paya pasir kecamatan tebing syahbandar yang mana sebagian besar rumah rumah warga telah dipasangi plat nomor rumah yang bergambar foto bupati dan wakil bupati kabupaten Serdang Bedagai dengan latar belakang foto kantor bupati beserta foto sang kepala desa Sarwono S.sos , anehnya kepala dinas Pemberdayaan  Masyarakat Desa kabupaten Serdang Bedagai  Fajar Simbolon bungkam.


Hal ini diketahui saat awak media mencoba konfirmasi kepada Fajar Simbolon via pesan singkat Wa dan bertanya apa tanggapannya terkait pemberitaan  flat nomor rumah tersebut , akan tetapi  tidak menjawab , bahkan saat ditelpon meski berdering tetapi kadis PMD tersebut juga tidak mau menerima telpon dan terkesan bungkam , ada apa..?? 


Padahal selaku Kepala dinas PMD seharusnya mengetahui betul akan program program yang dilaksanakan oleh desa yang ada di kabupaten Serdang Bedagai, atau ada sesuatu yang disembunyikan , sehingga Fajar Simbolon memilih bungkam.


Perlu diketahui dari desas desus dan rumor yang beredar bahwa  pengadaan plat nomor rumah tersebut diduga pesanan dari salah satu dinas yang ada di kabupaten Serdang Bedagai.


Untuk itu diminta kepada kepala inspektorat kabupaten Serdang Bedagai untuk melakukan audit terkait pengadaan plat nomor rumah tersebut.


Dan kepada institusi aparat penegak hukum  untuk melakukan penyelidikan terkait hal tersebut diatas.Wendy hutabarat.

0 Comments