Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Sarwono Kepala Desa Paya Pasir Berusaha Tidak Ingin dijumpai Wartawan terkait Plat Nomor Rumah, ada apa?

Responsive Ad Here


 terkait pengadaan plat nomor rumah di desa paya pasir, wartawan media swara semesta mencoba konfirmasi dengan Sarwono, kepala desa paya pasir, namun yang bersangkutan tidak ingin Menerimanya, lantas ada apa dengan Sarwono atau ada apa dengan proses pengadaan plat papan nomor rumah tersebut.


awak media swara semesta menyayangkan sikap Sarwono yang tidak peduli dengan tugas dan tanggung jawab seorang wartawan, padahal masih banyak yang ingin kami pertanyakan terkait penggunaan dana desa tahun 2023 yang lalu.


komunikasi dengan yang bersangkutan tak dapat dilakukan karena Sarwono betul-betul tak mau dihubungi atau menghindar dari apa yang kita pertanyakan, ucap Wendy Hutabarat (7/2).


sebenarnya masih banyak yang ingin kita pertanyakan tentang pekerjaan sesuai APBDes tahun 2023 namun dia terus menghindar, kata Wendy


Saya yakin ada unsur korupsi di dalamnya sehingga dia terus mengelak jika berjumpa dengan wartawan yang kritis, jelas Wendy


kepada kejaksaan negeri Serdang Bedagai kami mintakan untuk memanggil dan memeriksa kinerja kepala desa paya pasir tahun 2023, tutupnya ((Wendy Hutabarat)


0 Comments