Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Niat Beli Motor Bekas, Warga di Medan Jadi Korban Komplotan Pencuri Bersajam, Uang Dan Handphone Raib

Responsive Ad Here










Medan - Seorang warga di Kota Medan menjadi korban komplotan pencuri bersenjata tajam yang memancing korban dengan menjual sepeda motor bekas. Saat beraksi, para pelaku mengancam sehingga uang dan handphone korban dirampas.


Kapolsek Belawan AKP Ponijo mengatakan korban bernama Febri (23), warga Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Kejadian yang dialami korban berlangsung pada Sabtu (6/4/2024).


"Saat itu korban bersama temannya datang ke Simpang Sicanang dengan maksud membeli sepeda motor bekas dari pelaku bernama Mardi (29)," kata Ponijo, Jumat (19/4).


Setelah bertemu di lokasi, Mardi mengajak kedua korban masuk ke dalam Jalan Pulau Ambon untuk melihat sepeda motor yang ditawarkan. Namun, di tengah perjalanan, Mardi menghilang.


"Kemudian ada sekitar 10 orang lainnya datang dengan membawa senjata tajam dan kayu, mengancam serta merampas barang milik kedua korban," ujarnya.


"Para pelaku mengambil uang Rp 3.800.000 dan 2 unit ponsel lalu meninggalkan korban," tambahnya.


Berangkat dari laporan korban, petugas melakukan proses penyelidikan dan mendapatkan identitas para pelaku. Alhasil, petugas menangkap Mardi serta dua pelaku lainnya bernama Ade Usman (28) dan Said (28). Ketiganya pun ditangkap dan dibawa ke Polsek Belawan untuk diperiksa lebih lanjut.


"Kami sedang melakukan pengembangan untuk menangkap para pelaku lainnya. Kini, tiga pelaku telah ditahan dan diproses hukum lebih lanjut," tutupnya.


(red/DC)

0 Comments