Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Prakiraan Cuaca Samosir-Danau Toba Hari Ini, Siang-Malam Berpotensi Hujan, Selalu Waspada Jika Melewati

Responsive Ad Here







Swara semesta, Toba - Cuaca di kawasan sekitaran Danau Toba dan Samosir diprediksi akan turun hujan pada siang dan malam hari. diminta untuk dapat waspada apabila melakukan perjalanan ke wilayah tersebut.


Berdasarkan data dari BMKG Wilayah I, prakiraan cuaca di Kawasan Danau Toba pada siang hari ini, Senin (15/4/2024) akan diguyur hujan sedang kemudian pada malam hari diprediksi akan turun hujan ringan.


Adapun suhu udara di sekitaran kawasan tersebut berkisar 19-26 celcius, kelembapan udara 65-100% dengan kecepatan angin mencapai 10km/jam.


Cuaca serupa diperkirakan juga terjadi di kawasan Samosir dengan kondisi hujan sedang yang terjadi pada siang dan malam hari dengan suhu udara sekitar 16-22 celcius, kelembapan udara mencapai 75-100% dengan kecepatan angin 10 km/jam.


Sementara itu, kondisi cuaca di kawasan Sinabung diprediksi juga akan diguyur hujan pada siang dengan hujan sedang dan hujan lebat pada malam hari. Suhu udara pada kawasan Sinabung diprediksi berkisar 16-24 celcius, kelembapan udara 70-100%.


Kemudian untuk di kawasan Kota Medan juga diprediksi akan turun hujan ringan pada siang dan malam hari dengan suhu udara 25-33 celcius dengan kelembapan udara 80-95%.


(red/dc)




0 Comments