Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Penemuan Mayat Guru Musik di Pekanbaru, Ini Kata Polisi

Responsive Ad Here






Pekanbaru - Seorang guru musik, Syahbani Abdi (41) ditemukan tewas di kontrakan. Penemuan mayat korban membuat heboh warga sekitar.


Informasi diterima, korban awalnya mengeluh tidak enak badan kepada rekan kerjanya 3 hari lalu. Sejak saat itu, korban tidak pernah datang ke kantor.


Rekan korban yang curiga korban tidak masuk kantor mencari ke kontrakan di Jalan Bougenville, Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Setiba di kontrakan, pintu dalam keadaan terkunci.


"Melihat kontrakan terkunci rekan kerja korban melapor ke RT. Lalu mereka sama-sama mengecek ke kontrakan tempat korban tinggal," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana, Kamis (2/5/2024).


Selanjutnya warga bersama RT membuka paksa pintu kontrakan. Saat itulah warga kaget melihat korban sudah tewas dengan posisi badan setengah terbaring di atas kasur dan kaki di lantai.


"Korban berasal dari Indragiri Hilir dan seorang guru musik di Pekanbaru. Kalau dia mengontrak sudah hampir 10 tahun sesuai keterangan pemilik kontrakan," kata Berry.


Setelah penemuan, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan. Korban diduga tewas karena sakit.


"Dugaan semantara ini korban sakit. Tidak ada luka-luka juga hasil pemeriksaan dari rumah sakit," kata Berry.


(red/DC)

0 Comments